Brilio.net - Logo adalah sebuah karya yang mencakup tulisan, sketsa, dan gambar yang memiliki makna tertentu untuk mewakili identitas suatu bentuk entitas. Entitas ini bisa merupakan lembaga, perusahaan, tim sepak bola, dan lain sebagainya.

Zaman dahulu kala, mungkin membuat logo sendiri harus membutuhkan skill desain atau setidaknya paham pola-pola menggambar. Namun bagaimana bagi yang tidak memiliki keahlian tersebut? Tenang saja, karena semakin majunya teknologi, kini banyak tersedia aplikasi pembuat logo yang cukup dapat diakses melalui HP kamu.

Dengan adanya aplikasi praktis ini, tentunya bakal memberikan solusi bagi kamu yang hendak membuat logo namun tidak paham sepenuhnya mengenai desain.

Dihimpun brilio.net dari beragam sumber pada Minggu (28/11), berikut adalah rekomendasi aplikasi-aplikasi praktis untuk membuat logo cukup dari HP.

1. Logo Maker Plus.

5 aplikasi praktis pembuat logo di HP © 2021 brilio.net

foto: Play Store

Salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan untuk pembuatan logo di HP adalah Logo Maker Plus. Dengan akses yang cukup mudah, kamu bisa berkreasi menambahkan elemen seperti teks, warna, hingga background pada papan yang disediakan.

2. Logo Maker.

5 aplikasi praktis pembuat logo di HP © 2021 brilio.net

foto: Play Store

Diciptakan oleh Content Arcade Apps, Logo Maker bisa dijadikan alternatif lain untuk Sobat Brilio yang hendak mendesain logo. Fitur di dalamnya juga sangat banyak, seperti terdapat ribuan template dan ikon, memberikan kualitas gambar logo HD, hingga font atau tulisan yang banyak.

3. Logo Maker - Logo Creator, Generator, & Desainer.

5 aplikasi praktis pembuat logo di HP © 2021 brilio.net

foto: Play Store

Dipercaya oleh 10 juta pengunduh sebagai aplikasi andal pembuat logo, Logo Maker asal Iris Studio and Services sangat cocok untuk kamu yang lagi mencari aplikasi pembuat logo. Fitur yang diberikan sangat banyak, mulai dari dapat kostumisasi fonts, tekstur, hingga background.

4. Logo maker 2021 3D.

5 aplikasi praktis pembuat logo di HP © 2021 brilio.net

foto: Play Store

Selanjutnya, Logo maker 2021 3D bisa dijadikan opsi lain untuk membuat logo. Aplikasi yang diunduh sebanyak 10 juta pengguna ini cukup ampuh dengan fiturnya yang beragam, seperti memberikan banyak kategori logo pilihan, bentuk, vektor, ikon, hingga dapat mengubah maupun menghapus warna. Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang hendak membangun bisnis dengan menciptakan logo terlebih dahulu.

5. 3D Logo Maker.

5 aplikasi praktis pembuat logo di HP © 2021 brilio.net

foto: Play Store

Sobat Brilio yang ingin membuat logo ala-ala tiga dimensi, 3D Logo Maker sangat cocok buat kamu. Aplikasi yang berasal dari Wild Dev Labx ini sangat andal dengan fiturnya untuk mengedit logo seperti menambahkan teks, ikon, template beragam, hingga warna background.

*

INFOGRAFIS APLIKASI SMARTPHONE UNTUK BIKIN DESAIN LOGO © 2021 brilio.net

INFOGRAFIS APLIKASI SMARTPHONE UNTUK BIKIN DESAIN LOGO
© 2021 brilio.net/Bayu Kurniawan