Brilio.net - Namanya juga mahasiswa, hari-harinya selalu dikepung sama tugas yang menumpuk. Belum lagi sederet kegiatan lain di kampus. Jenuh dan bosan pasti menghampiri.

Tapi bukan berarti nggak bisa mencuri waktu buat have fun dong ya. Cara paling simpel sih dengerin musik atau nonton video. Dengerin alunan musik bisa meningkatkan mood atau suasana hati.

Nah, sekarang ini momen dengerin suara penyanyi favoritmu bakal terasa lebih jernih dan mantap lewat Advan G3 nih guys. Soalnya, berkolaborasi dengan produsen audio ternama dunia harman/kardon, Advan G3 hadir dengan dual front speaker di bagian atas bawah.

Ngerti maunya mahasiswa, Advan hadirkan smartphone cocok buat have fun berbagai sumber

foto: Advan

Desain dual speaker di depan ini membuat suara tidak terhalang. Berbeda dengan speaker di samping yang mudah tertutup tangan saat dipegang, bantalan tripod, maupun objek lain. Jika ingin privasi mendengarkan suara terjaga, paket Advan G3 ini dilengkapi dengan earpiece JBL.

Kamu juga nggak perlu khawatir soal daya baterainya karena Advan G3 ini didukung daya baterai 3.500 mAh yang dilengkapi fast charging. Untuk prosesor, Advan G3 tertanam prosesor MTK 6750T 1.5GHZ (Octa core) serta RAM 4 GB, ROM 64 GB.

Ngerti maunya mahasiswa, Advan hadirkan smartphone cocok buat have fun berbagai sumber

foto: Advan

Hal lain yang menarik dari Advan G3 ada pada kamera. Advan G3 memiliki kamera yang telah didukung dengan Artificial Intelegence (AI). Kecerdasan buatan tersebut, mampu membaca dan memberi informasi objek apa yang ditangkap oleh kamera depan beresolusi 8MP dan belakang 16 MP.

Ngerti maunya mahasiswa, Advan hadirkan smartphone cocok buat have fun berbagai sumber

foto: Advan

Selain deretan fiturnya yang serba canggih tersebut, Advan G3 juga hadir dengan desain yang menawan. Soalnya, bodi bagian belakang Advan G3 berbalut material kaca. Menguatkan jika Advan G3 adalah produk mewah dan elegan. Selain itu lekuk tubuh 2.5 curve dan dimensi bodi tipis membuat Advan G3 nyaman dalam genggaman.

Advan melepas G3 ini dengan dibanderol Rp 2.999.000. Tapi buat kamu para mahasiswa, ada penawaran spesial menjadi Rp 1.999.000 pada Jumat (28/9). “Kami memahami akan kebutuhan konsumen, dan mahasiswa. G3 lahir sebagai smartphone untuk masyarakat Indonesia, yang diciptakan anak bangsa. Untuk itu, kami memberikan harga spesial bagi mahasiswa,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan. Mahasiswa, kata Tjandra, doyan mendengarkan musik, streaming video dan bermain game di smartphone.

Lalu, gimana caranya biar dapatin harga spesial tersebut? Gampang. Kamu cuma perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu di sini. Nantinya, akan ada voucher belanja potongan harga dan petunjuk untuk mendapatkan G3 seharga Rp 1.999.000.