Brilio.net - Mengisi waktu menjalankan ibadah puasa Ramadan sebaiknya dilakukan dengan kegiatan positif. Ya, sesekali menghibur diri dengan passion yang kamu suka nggak ada salahnya juga. 

Bagi sebagian anak muda, ngabuburit sambil main game bisa menjadi pilihan menunggu waktu berbuka puasa. Buat kamu yang suka bermain Free Fire, di bulan puasa ini game bergenre battle royale ini meluncurkan event terbaru bertajuk Booyah Ramadan!.   

Dalam event ini banyak in-game event serta hiburan dalam bentuk live streaming yang akan ditemani Anya Geraldine dan Angga Yunanda sebagai host. Wah seru nih.

Booyah Ramadan © 2021 brilio.net

Live streaming yang akan berlangsung pada 18 April, 23 April, 30 April, dan 7 Mei 2021, dapat disaksikan melalui akun YouTube Free Fire setiap pukul 16.00 WIB. Sementara event berhadiah gun skin permanen gratis berlangsung mulai hari ini hingga 20 Mei 2021.

“Bulan Ramadan identik dengan silaturahmi, namun karena situasi pembatasan seperti sekarang, kami mengajak seluruh pemain Free Fire bersilaturahmi via online melalui event Booyah Ramadan!. Kami harap rangkaian event ini dapat menemani para pemain Free Fire dalam keseharian mereka baik saat sahur maupun ngabuburit selama bulan Ramadan,” ujar Christian Wihananto, Produser Free Fire Garena Indonesia.

Nah selama Booyah Ramadan!, para pemain dapat saling berinteraksi satu sama lain dalam bentuk in-game event dengan hadiah-hadiah menarik serta tayangan live streaming yang tak hanya hadirkan keseruan Free Fire, tapi bincang-bincang seputar topik Ramadan, seperti tips dan trik agar pemain rajin dan kuat berpuasa, mengingatkan ibadah, tambah pahala, terus Booyah! deh.

Booyah Ramadan © 2021 brilio.net

Ajang yang menjadi salah satu inisiatif Free Fire ini bertujuan membangun komunitas passionate gamers di Indonesia dalam bentuk live streaming yang dipandu Anya dan Angga sebagai host, ditemani tamu para influencer kenamaan. Mereka bakal membahas seputar keseruan event Free Fire selama Ramadan dan tips-tips agar tetap Booyah selama berpuasa.

Dalam setiap live streaming, Anya dan Angga bakal mengajak para Survivors berinteraksi secara langsung melalui tanya jawab, diskusi positif, dan berbagai tema berbeda.

“Sama halnya dengan Booyah (meraih kemenangan) pada game Free Fire, aku berharap teman-teman bisa Booyah juga di kehidupan sehari-hari saat Ramadan. Event ini sekaligus akan menjadi ajang bagi kami untuk menemani dan silaturahmi bareng seluruh Survivors di Indonesia. Para Survivors semua, pastikan untuk nonton terus live streaming kita ya!,” ungkap Anya. 

Banyak item menarik selama Booyah Ramadan

Booyah Ramadan © 2021 brilio.net

Selain keseruan live streaming, para pemain Free Fire dapat mengikut event in-game yang berlangsung hingga 20 Mei 2021 dengan hadiah berbagai item langka, seperti Matryoshka Surfboard, Bat Cricket Master, Egghunt Paradise Parachute, 2x Incubator Vouchers, hingga gun skin permanen AUG-Mr. Nutcracker gratis.

Berbagai item tersebut bisa didapatkan cukup dengan bermain dan menyelesaikan misi selama periode event. Kamu yang login setelah 13 April akan mendapatkan tiga kali Diamond Royale, tiga kali Weapons Royale, dan dua kali Incubator Vouchers. 

Booyah Ramadan © 2021 brilio.net

Sedangkan yang login pada 17-18 April akan mendapatkan dua kali Incubator Voucher dan Cyber Bunny head. Lalu yang main pada 17-18 April bisa mendapatkan Orange Lamp Token yang dapat ditukarkan dengan Aug Mr Nutcracker dan Banner Egg Day.

Selesaikan misi spesial Puasa (saat sahur dan ngabuburit), kamu bakal mendapatkan Keyboard Slasher dan Verdant Soul Backpack. Kamu juga bisa mainkan misi spesial Matryoshka Surfboard, Bat Cricket Master, dan Egghunt Paradise Parachute. Jadi nantikan keseruan lain dalam event Free Fire Booyah Ramadan. Catat tanggalnya dan koleksi seluruh itemnya ya.