Brilio.net - Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan tongkat narsis alias tongsis. Alat yang suka dibawa oleh anak muda yang doyan selfie ini banyak diual di berbagai gerai aksesoris ponsel. Namun kini sudah ada sebuah tongsis yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan tongsis biasa, lho. Tongsis yang kerap disebut sebagai tongsis premium tersebut bisa menghasilkan selfie yang berkualitas.

Tongsis yang diberi nama Momax Selfie ini dikeluarkan oleh perusahaan MOMAX Technology. Tongsis tersebut bisa menghasilkan selfie berkualitas sebab bisa dipakai dengan cara dipegang atau monopod yang berdiri tanpa harus dipegang.

Momax Selfie

Momax Selfie © 2016 brilio.net

Momax Selfie © 2016 brilio.net

Selain itu seperti dikutip dari laman resminya, Jumat (29/7), MOMAX Technology menjelaskan pengguna tidak perlu repot untuk mengatur timer sebelum mengambil gambar lagi. Pasalnya Momax sudah menerapkan teknologi bluetooth sebagai switch on-off. Tongsis ini dibanderol sekitar Rp 150.000. JIka kamu pakai tongsis ini, maka tidak perlu buru-buru untuk mengatur posisi sebelum selfie.