Brilio.net - Banyak dari kamu pasti sering mencari anti gores untuk melindungi layar smartphone. Atau mungkin smartphone kamu ingin tampil kekinian dengan aksesoris bergambar pada bagian penutupnya. Nah biasanya kamu akan mencarinya ke toko-toko aksesoris.

Tapi bukan perkara mudah sih. Soalnya tidak semua toko menjual aksesoris yang kamu inginkan sesuai dengan jenis smartphone yang kamu miliki. Nah sekarang ini ada lho mesin potong yang bisa membuat anti gores gadget yang diinginkan.

Bahkan bukan cuma smartphone, mesin ini juga bisa untuk beragam gadget seperti smartwatch, TWS, camera, hingga vape dan pod. Setidaknya, mesin ini bisa membuat aksesoris untuk lebih dari 5.000 jenis device, dan dengan berbagi jenis film pula.       

Mesin potong aksesoris gadget © 2021 brilio.net

Smart Cutting Machine besutan OASE Indonesia ini merupakan mesin permotong serbaguna yang diciptakan untuk memotong pelindung layar maupun garskin body untuk hampir semua merk dan tipe gadget masa kini.

Mesin ini cocok banget buat kamu yang ingin mengembangkan bisnis di bidang aksesoris gadget. Pasalnya, mesin ini sudah terintegrasi dengan sempurna dalam sebuah sistem pintar. Sangat mudah digunakan, proses pemotongannya cepat dan juga presisi mengikuti bentuk atau lekukan gadget.

“Khusus untuk pengembang bisnis toko aksesoris gadget, kami hadirkan produk yang bisa mengubah trend lama, seperti contohnya dengan menggunakan mesin pintar ini, yang hanya membutuhkan konektifitas wi-fi, tinggal memilih merk dan tipe smartphone pada interface mesinnya. Kalian sudah bisa mencetak anti gores sesuai dengan permintaan, tanpa harus repot-repot meyediakan dan mencari stok anti goresnya satu persatu dengan tipe smartphone yang sangat banyak itu. Simpel dan efisien bukan?,” ungkap Public Relations OASE Anthoni Roderick P.

Mesin potong aksesoris gadget © 2021 brilio.net

Beberapa kelebihan mesin ini di antaranya dapat mengurangi penyimpanan stok anti gores sehingga bisa menghemat ruang. Karena tampilannya yang portable, membuat mesin ini bisa menarik pengunjung. Menggunakan teknologi baru, pemotongan bisa disesuaikan dengan permintaan, tidak peduli produk lama atau baru, layar melengkung atau tidak.

“Mesin ini bisa meningkatkan keuntungan karena kinerja penjualan meningkat dengan investasi rendah dan pengembalian investasi yang cepat. Selain itu bisa mengurangi biaya tidak penting, seperti biaya tenaga kerja dan limbah film berkurang dengan metode pemasangan film termudah,” lanjut Anthoni.  

Selain mesin potong serbaguna ini, OASE juga menyediakan beberapa jenis screen protector dan back protector. Untuk screen protector sendiri berjenis flexible film berbahan TPU yang berbeda dengan tempered glass atau anti gores biasa. TPU adalah bahan plastik yang elastis dibandingkan tempered glass berbahan padat. Kelebihan TPU dibanding tempered glass adalah TPU dapat ditekuk, sehingga memungkinkan untuk jenis handphone yang foldable dan juga dapat menutup seluruh area layar perangkat device karena TPU sangat elastis.

Mesin potong aksesoris gadget © 2021 brilio.net Lalu tempered glass meninggalkan bercak ketika terbentur sebab terdapat molekul seperti kaca dan sangat berpotensi terluka bila terkena serpihan kaca. Sedangkan TPU bila terbentur dapat segera auto-repair dengan sendirinya karena TPU menggunakan base Gel 3. Dari segi pencahayaan, TPU juga lebih jelas secara visual sebab bahan lebih tipis sehingga tidak mengurangi peforma visual dari gadget, serta sentuhan pada bahan TPU jauh lebih smooth dibandingkan tempered glass.

Sementara untuk back protector, OASE juga memberikan sangat banyak pilihan design, yang memakai design PVC dengan durabilitas sangat prima, ringan, tahan panas, dan dapat di bentuk secara elastis pula mengikuti bentuk gadget.

Untuk pembelian secara resmi dan info selengkapnya, kunjungi website OASE di laman resmi OASE maupun media sosial @oaseidn, atau langsung klik link ini.