Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Instagram Stories (Insta Stories)? Fitur membagikan momen yang bisa hilang dalam 24 jam ini jadi andalan anak muda jika ingin sharing momen terbaik mereka.

Insta Stories paling asyik digunakan untuk berbagai pengalaman, misalnya saat traveling atau sekadar main ke kafe yang lagi nge-hype. Biasanya nih, yang paling sering kamu unggah adalah foto selfie atau aktivitas sehari-hari. Bener nggak?

Tapi bosenin nggak sih? Kamu cuma jepret sana-sini dan selesai. Foto diedit sedikit pakai aplikasi smartphone dan langsung diunggah. Hasil views juga biasa saja dan seringkali nggak ada teman yang ikut berkomentar.

Kamu sebagai anak milennial jangan puas sampai di sini saja. Buat Insta Stories kamu jadi lebih berkesan dan berkualitas cemerlang. Caranya bagaimana? Berguru pada ahlinya.

Di dunia Instagram, nama Aulion dan Benakribo pasti nggak asing bagimu. Tak hanya Instagram, media sosial seperti YouTube juga pernah dijajaki mereka. Tak seperti konten kreator kebanyakan, Aulion bisa membuat karya stop motion yang juga bisa dinikmati teman-teman tuna-rungu. Sedangkan Benakribo sangat hits di Instagram dan mempunyai sebuah blog populer.

Keahlian mereka dalam mengolah sebuah cerita sebagai konten yang asyik dan hits memang tak diragukan lagi. Buktinya mereka punya ratusan ribu follower yang selalu setia menanti konten terbaik mereka.

antasari instastory © 2018 brilio.net

foto: Istimewa

Kerennya lagi nih besok, Sabtu (12/5), mereka bakal ada acara untuk berbagai kisah dan tips mengenai kreativitas membuat Insta Stories. Acara ini ini bertajuk “Creative Insta Stories Workshop by Aulion dan Benakribo.”

Di sini, kamu akan belajar gimana caranya membuat Insta Stories yang niat banget dan gampang hits. Kamu juga bisa menambah kenalan dari Gerakan untuk Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (Gerkatin) dan teman tuli di acara ini lho.

Acara ini akan digelar di Coworking Space Antasari, Jl Puri Sakti Buntu 1 No 36, Jakarta Selatan pada pukul 10.00 -14.00 WIB. Penasaran? Kamu bisa mendaftar dengan mengisi form ini dengan biaya registrasi sebesar Rp 150.000. Selain dapat ilmu keren, kamu bisa membantu mereka yang membutuhkan.

“Sisa uang dari workshop ini, nantinya akan gue donasiin buat Gerkatin," kata Aulion dalam siaran pers yang diterima brilio.net, Jumat (11/5).

Bagaimana, Sobat Brilio? Segera daftar sekarang juga!