Brilio.net - Kalau kamu pernah bermain walkie talkie saat kecil dulu, sekarang ada aplikasi yang didesain seperti mainan legendaris itu dengan gaya 2017. Marco Polo, sebuah aplikasi yang disebut Walkie Talkie versi video, membuatmu bebas mengirim pesan cepat ke teman-temanmu.

Mirip Snapchat, Marco Polo mengantarkan pesan dengan hitungan detik, tapi bedanya, aplikasi tersebut menyimpan videomu, sehingga kamu bisa melanjutkan obrolan dengan teman-temanmu ataupun dengan grupmu.

Marco Polo © 2017 businessinsider.com

Marco Polo dirilis oleh sebuah perusahaan bernama Joya Communications, yang di website resminya mengatakan kalau misi dari Marco Polo adalah untuk mendekatkan yang jauh dengan cara yang berarti.

"Jelas untuk menolong orang untuk merasa dekat tanpa memandang jarak, membuat orang merasa terhubung secara nyaman dan penuh arti," tulis Joya Communications seperti dilansir brilio.net dari Business Insider, Kamis (19/1).

Loading...

Sejatinya aplikasi ini sudah setahun diluncurkan namun baru ngehits belakangan ini setelah mendapat rating 4,4 dari 5 di Play Store dan 4,5 dari 5 di App Store dari total 84.000 pengguna yang mereview aplikasi Marco Polo.

Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi dengan anggota keluarganya. Dengan kata lain, Marco Polo nggak hanya cocok digunakan oleh remaja.

RECOMMENDED BY EDITOR