Brilio.net - Siapa sih yang nggak tahu PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile? Game Battle Royale Original di PC dan Xbox One ini sangat fenomenal dan memukau dunia entertainment interaktif tahun lalu.

Maklum deh, game ini seru banget. Nggak heran jika banyak anak muda yang gandrung main game besutan Tencent Games dan PUBG Corp ini. Game yang melibatkan 100 pemain ini akan berparasut ke pulau seluas 8x8 Km untuk bertempur. Nah pemenang akan mengambil semuanya!

Pemain harus menemukan dan mengambil senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, serta mengalahkan semua pemain lain yang terlihat. Selain itu medan pertempurannya juga keren lho. Didesain untuk membuat pemain masuk ke dalam Play Zone yang mengecil.

Nah penikmat game yang pertama kali diluncurkan pada Maret 2017 ini bakal makin seru bermain nih. Karena game ini bekerjasama dengan film anyar Mission: ImpossibleFallout yang dirilis pada 25 Juli 2018 di Indonesia. Jadi dalam game ini ada konten baru yang diinspirasi dari film garapan sutradara Christopher McQuarrie itu.

“Tidak ada yang mustahil untuk PUBG MOBILE, game Battle Royale Mobile terpopuler di dunia kini berkolaborasi dengan franchise film ikonik seperti Mission: Impossible,” ujar General Manager PUBG MOBILE Vincent Wang.

Selain itu, PUBG MOBILE juga memberikan tema yang diadapptasi dari film yang dibintangi Tom Cruise dalam game dan beberapa fitur pada update terbarunya, termasuk “Mission: Impossible—Fallout Takeover. Pada fitur ini pemain akan merasakan latar belakang musik yang baru dan tema parasut yang disesuaikan dengan film.

PUBG Mobile © 2018 brilio.net

Nggak cuma itu. Ada juga lho hadiah khusus. Para pemain dapat menukarkan item bertema film ini untuk sebuah avatar Mission Impossible—Fallout  yang dapat digunakan selama kampanye berlangsung.

Sudah gitu ada juga All-New Challenges. Pada fitur ini pemain dapat berkompetisi dalam tantangan dalam mode team rush, survival dan first-person perspective untuk mendapatkan berbagai hadiah.

“Setelah hanya beberapa bulan di pasar, terus membangun player base untuk PUBG MOBILE yang sekarang mencapai lebih dari 100 juta pemain. Kami juga mengembangkan brand kami dengan kerja sama yang inovatif seperti event khusus dalam game untuk menarik perhatian berbagai kalangan gamers di seluruh dunia.” lanjut Vincent.

Yang jelas, kamu dapat merasakan dunia dari Mission: Impossible—Fallout dalam game ini melalui perangkat Android dan iOS dengan item baru, tantangan baru, dan konten lain yang terinspirasi langsung dari film. Makin seru deh.

Kayak gini nih serunya: