Brilio.net - Tak terasa sudah memasuki empat minggu masyarakat Indonesia menjalani social-physical distancing setelah merebaknya virus COVID-19. Sudah pasti menjalankan aktivitas di rumah terkadang membuat kita bosan. Ya kan?

Banyak cara yang dilakukan untuk mengusir rasa bosan, seperti sesekali beristirahat atau mencari hiburan yang simpel dengan memanfaatkan gadget yang ada di rumah, yakni dengan menikmati berbagai game seru yang bisa jadi solusi pembunuh waktu kamu selama social distancing.

Salah satu game yang menarik untuk kalian mainkan adalah penerbit gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Game ini menampilkan beberapa modus menarik, yakni modus pertempuran lima lawan lima, pertarungan classic 3-lane, serta pertandingan negara melawan negara.

Game Mobile Legends: Bang bang juga menampilkan hero favorit dan gamer bisa membangun tim sempurna untuk mengalahkan tim lawan. Permainan juga memunculkan kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol skill di sebelah kanan.

Nah, ada kabar menarik nih, bagi kamu yang suka main game Mobile Legends: Bang Bang, karena perusahaan pengembang dan penerbit Moonton Indonesia, menyiapkan banyak hadiah dan rangkaian acara menarik untuk MLBB 515 eParty 2020 yang dimulai pada 11 April–31 Mei 2020.

Loading...

Program bertajuk 'Game On, Party On' ini merupakan inisiatif Moonton untuk mengajak para gamer di Indonesia untuk ikut merayakan ulang tahun gim MLBB yang ke-4 di Indonesia.

Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie, mengatakan konsep yang diambil adalah eParty atau online party (main bareng/mabar) agar sesuai dengan arahan pemerintah untuk melakukan semua aktivitas di rumah.

"Kami percaya, di masa-masa ini sangat penting untuk tidak panik. MLBB hadir sebagai salah satu sarana hiburan bagi masyarakat Indonesia, dan tentu saja melalui MLBB 515 eParty 2020 ini kami mau mengajak masyarakat untuk tetap sehat, di rumah aja, dan tetap bersenang-senang bersama," kata Aswin melalui siaran pers yang diterima brilio.net, Selasa (14/4).

Menariknya, ada hadiah yang disiapkan Moonton setiap harinya selama periode MLBB 515 eParty 2020 berlangsung. Penyelenggara akan membagikan hadiah untuk para pemain, baik melalui in-game maupun media sosial (Instagram, Facebook, YouTube) MLBB Indonesia.

Melalui periode ini, Moonton juga ingin mengajak para pemain untuk bernostalgia ke empat tahun yang lalu ketika MLBB masuk ke Indonesia untuk pertama kalinya dan mengukir sejarah industri eSport melalui MLBB Southeast Asian Cup (MSC).

Aswin menambahkan, puncak acara MLBB 515 All Star eParty adalah pada 16 Mei 2020, di mana MLBB 515 All Star Party 2020 akan diadakan secara online.

Menurutnya, acara ini diadakan untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pemain, komunitas, influencer, bahkan tim profesional dan mitra serta pemerintah yang telah menyambut MLBB dengan baik di Indonesia.

"Tahun 2019 lalu kami sudah mengadakan MLBB All Star Indonesia untuk pertama kalinya di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Acara yang bertabur bintang, baik dari Pro Player, para influencer di industri gaming, dan bahkan sampai bintang seperti Atta Halilintar pun turut meramaikan acara tersebut," papar Aswin.

Tahun ini, ia melanjutkan, walaupun dilaksanakan secara online, Moonton telah menyiapkan rangkaian acara yang jauh lebih menarik dan mengundang bintang-bintang kenamaan Indonesia untuk merayakan ulang tahun MLBB di Indonesia.

Tahun ini, Moonton Indonesia juga akan mengajak para penggemar untuk memilih 12 pemain yang akan menjadi MLBB All Star Indonesia melalui voting. Juga menjadi saksi penghargaan bagi tim eSports yang bertanding dalam MLBB Professional League (MPL) serta influencer di industri gim Indonesia. Event ini berlangsung mulai 11 April-31 Mei 2020. Pastikan kamu log in setiap hari.

RECOMMENDED BY EDITOR