Brilio.net - Kemajuan teknologi memang tak bisa dipungkiri. Di era yang serba digital seperti ini, bahkan untuk mengetahui tren fashion apa yang sedang favorit. Tidak perlu datang ke mal. Cukup dengan sentuhan jari melalui aplikasi yang bisa diunduh dengan mudah melalui smartphone.

Salah satu aplikasi 'pemerhati' model pakaian dan aksesori lain yang sedang ngetren adalah LYKE. Aplikasi Mobile Fashion Mall yang sejak dirilis empat bulan silam sudah mencapai sejuta lebih unduhan dari Android dan iOS.

Dikutip brilio.net dari Antara News, Selasa (12/7), aplikasi LYKE ini telah menerima pesanan hingga 30.000 order hanya pada bulan Juni saja. Ada lebih dari 100 toko yang berjualan di LYKE, termasuk e-commerce besar seperti Berrybenka, MatahariMall, ETCLO dan Bobobobo. Selain itu, ada pula banyak penjual online dari Instagram yang masuk menjadi salah satu penggelar lapak di aplikasi berwarna pink tersebut.

Di aplikasi LYKE ini, pelanggan dapat berbelanja dengan pilihan 120.000 lebih produk fashion. Pembeli juga bisa memilih dengan bebas metode pembayaran yang aman tanpa perlu berkoordinasi dengan toko-toko penjual produk yang diminati. Pengguna pun bisa mem-follow toko-toko favorit untuk mendapat informasi terbaru mengenai diskon dan koleksi baru penjual lewat Push Notification.

RECOMMENDED BY EDITOR

Loading...