Brilio.net - Merencanakan mudik atau berpergian ke suatu tempat dalam beberapa hari, setiap orang pasti mempersiapkan segala keperluan yang tak sedikit. Salah satu barang yang kerap jadi kerisauan adalah pakaian. Tak sedikit dari kita memilih untuk membawa pakaian secukupnya. Bukan hanya itu, mereka juga membawa detergen untuk mencuci pakaian.

Bagi kamu yang suka traveling dan jalan-jalan dalam waktu yang relatif lama. Nggak perlu repot lagi untuk urusan baju kotor. Perusahaan teknologi bernama Guangzhou Man Xin Electronic Technology mengeluarkan mesin cuci portabel yang bisa dibawa ke mana-mana.

washwow © 2018 brilio.net

foto: washwow.net

Mesin cuci portabel bermerek Washwow ini menjadi solusi bagi orang yang sering risau dengan pakaian kotor. Berbentuk kotak yang dipenuhi dengan lubang-lubang kecil ini bisa mensterilkan dan membersihkan pakaian kotor. Dengan bantuan air, mesin washwow ini tanpa menggunakan bahan kimia maupun detergen.

Dilansir dari laman resminya, mesin Washwow memiliki berat 265 gram. Dalam sekali proses, Washwow bisa membersihkan pakaian seberat 1 kg. Mesin tersebut bekerja sekitar 20 hingga 25 menit untuk mencuci. Tak ada suara selama proses membersihkan pakaian kotor.


mesin Washwow ini bisa memiliki kecepatan membersihkan dengan dua level. Pengaturan kecepatan diset dengan memutar kotak berlawanan. Bukan hanya baju kotor, mesin Washwow juga bisa untuk membersihkan sayur dan buah.

washwow © 2018 brilio.net

foto: washwow.net

Mesin cuci portabel ini memeroleh daya dari listrik. Mirip dengan smartphone, mesin Washwow bisa dicharge untuk menambah daya. Durasi waktu yang diperlukan untuk daya penuh sekitar 6-8 jam.

Brilio.net telah melansir dari YouTube pada Minggu (17/60 berikut penjelasan mesin cuci portabel Washwow Technology.