Brilio.net - Jam tangan merupakan salah satu benda yang paling penting. Kini, jam tangan tidak hanya sebagai benda pengingat waktu saja loh, seiring berkembangnya zaman, model dan bentuknya dapat menambah gaya kita menjadi lebih fashionable,

Casio sebagai produsen jam tangan yang sudah memiliki jam terbang selama lebih dari 40 tahun ini baru saja meluncurkan koleksi terbarunya. Seperti yang kita kerahui salah satu model jam tangan yang selalu jadi pilihan masyarakat khususnya laki-laki adalah G-SHOCK. Dan kali ini G-SHOCK meluncurkan seri GA-700.

G-SHOCK © 2017 brilio.net

Bagi para pria yang senang traveling dan ingin tampil tetap fashionable, cocok banget menggunakan jam tangan seri terbaru ini. Selain tampilannya yang menarik, jam tangan ini juga dibuat dengan bahan-bahan high quality.

Jam GA-700 ini didesain dapat menahan guncangan, lho. Selain itu, jam GA-700 ini juga dapat dipakai sampai kedalaman 200 meter di bawah air.

"Kekuatan barerai jam tangan ini hanya lima tahun, berbeda dengan koleksi G-SHOCK yang lainnya. Kita juga mengembangkan ketahanan air di kedalam 200 meter," jelas Father of G-SHOCK, Kikuo Ibe kepada media di bilangan Kuningan, Jumat (27/1)

Keunggulan dari G-SHOCK GA-700 ini full auto super illuminator LED light-nya juga bikin kita mudah melihat jam. Tidak perlu takut jam tidak terbaca karena sinar matahari. Jam tangan ini memiliki format analog-digital. Selain itu, ada juga fitur stopwatch, countdown timer dan alarm.

G-SHOCK © 2017 brilio.net

 

Ibe menargetkan koleksi terbarunya ini untuk usia remaja, tapi cocok juga untuk semua umur. Nah bagi kamu yang tertarik dengan jam tangan ini, bisa kamu dapatkan di gerai G-SHOCK seluruh Indonesia dengan harga Rp 1,4 jutaan.

"User memang pasti menginginkan harga yang rendah. Tapi yang mau disampaikan ke user adalah bahwa G-SHOCK ini menggunakan material yang bagus. Jadi harga mahal tetap ada valuenya," jelasnya.