Brilio.net - Kamu mungkin sudah sering dengar tentang ponsel yang bisa tahan air atau tahan banting, tapi kali ini ada ponsel karya Jepang yang memiliki ketahanan unik. Ponsel keluaran perusahaan bernama Kyocera tersebut memiliki ketahanan cuci.

Kyocera © 2017 brilio.net

Dikutip brilio.net, Rabu (1/2) dari Phone Arena, ponsel keluaran Kyocera ini juga dapat tahan dicuci dengan sabun dan layar sentuhnya akan tetap bisa berfungsi saat basah. Selain tahan air sabun, ponsel tersebut diklaim pula dengan ketahanannya terhadap air panas.

Kyocera Rafre berlayar 5 inchi dengan resolusi HD (720p), RAM 2GB dan kapasitas internal dan kapasitas penyimpanan internal 16 GB, kamera belakang sebesar 13 MP dengan menggunakan mesin AINOS Engine milik mereka sendiri dan juga phase detection autofocus (PDAF). Sementara itu, kamera depan sebesar 5 MP.

Kyocera © 2017 brilio.net foto: GSM Arena

Ponsel Kyocera Rafre berjalan dengan Android 7.0 Nougat, kapasitas baterai sebesar 3.000mAh. Kyocera di awal peluncurannya saat ini masih tersedia di Jepang dalam warna Pale Pink, Clear White dan Light Blue. Gimana? Tertarik memiliki ponsel tahan cuci?