Brilio.net - Di era digital saat ini, menyaksikan hiburan cukup melalui smartphone. Apalagi kini semakin banyak konten hiburan dan informasi yang disajikan secara apik dan menarik melalui berbagai aplikasi.

Nah buat kamu yang gemar menyaksikan tayangan melalui aplikasi penyedia layanan streaming Over The Top (OTT), Vision+ kini semakin memudahkan pengguna dengan menghadirkan ragam konten dalam aplikasi video digital MAXstream, besutan Telkomsel.

Mulai 16 April 2021, pengguna dapat mencoba berbagai konten pilihan dari Vision+ melalui MAXstream. Kolaborasi Telkomsel dan Vision+ ini memberikan pengalaman baru bagi pengguna untuk menyaksikan tontonan favorit kapan saja dan di mana saja.

“Berkolaborasi bersama Vision+ sebagai salah satu upaya menghadirkan MAXstream sebagai platform streaming video yang komprehensif bagi masyarakat. Hal tersebut juga menjadi perwujudan komitmen Telkomsel dalam memperkuat perannya sebagai The Home of Entertainment yang membuka lebih banyak peluang dalam menghadirkan tayangan #sinemaspektakuler yang menghibur dan berkualitas untuk seluruh lapisan masyarakat,” ujar Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Telkomsel Vision © 2021 brilio.net

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN menjelaskan, kolaborasi Vision+ dan MAXstream semakin memudahkan pengguna mengakses konten yang beragam dan tentunya berkualitas.

“Tidak hanya menghadirkan live TV Nasional dan MNC Channels yang dimiliki Vision+, para pelanggan MAXstream juga dapat menikmati judul-judul Vision+ Originals. Untuk kolaborasi di tahap awal ini, kami hadirkan konten-konten tersebut secara gratis kepada seluruh pengguna,” jelas Clarissa.

Konten Vision+ yang dapat dinikmati secara gratis oleh pelanggan Telkomsel dan nonTelkomsel mulai 16 April 2021 di aplikasi MAXstream di antaranya 16 live TV nasional & MNC Channels seperti RCTI, MNCTV, GTV, iNews, MNC Shop Smart, MNC Shop Trendy, IDX Channel, MNC News, LIFE, Muslim TV, Infotainment, Entertainment, Music TV, Lifestyle and Fashion, OK TV, dan Be Smart.

Selain itu ada juga berbagai judul TV Movies yang dibintangi artis-artis Tanah Air, dan konten eksklusif persembahan Vision+ yaitu beberapa judul Vision+ Originals, di antaranya Twisted, Dua Alam, MVP (Most Valuable Player), Ketawa Di Mana Aja, dan series terbaru yang dibintangi Tommy Lim dan Amanda Rawles berjudul Skripsick.

Telkomsel Vision © 2021 brilio.net

Bagi para pengguna yang ingin mendapatkan pengalaman menonton tayangan favorit yang lebih lengkap dan variatif bisa langsung menikmatinya di aplikasi maupun website Vision+.

Ada lebih dari 70 channel lokal, internasional, dan premium, serta lebih dari 10.000 jam film dan series terlengkap serta premium unggulan yaitu Vision+ Originals yang rilis judul baru setiap bulan. Beragam konten ini dibintangi artis terkenal Tanah Air seperti Dion Wiyoko, Ge Pamungkas, Ghea Indrawari, hingga para komika seperti Indra Jegel, Ridwan Remin, dan Rigel Rakelna.

Salah satu konten terbaik yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+ adalah Ikatan Cinta, yang merupakan sinetron peraih MURI sebagai Sinetron Prime Time dengan audience share nasional tertinggi.

Kolaborasi ini sekaligus memperkuat komitmen MAXstream dalam memberikan pengalaman digital lifestyle bagi pelanggan. Kini, MAXstream memberikan nilai tambah di mana pelanggan bisa mengakses seluruh konten premium dari berbagai saluran video on demand maupun TV lokal dan internasional dengan menghadirkan konten-konten pilihan dari Vision+.

Saat ini, MAXstream menyediakan 56 saluran televisi lokal dan internasional, 14 platform OTT, serta lebih dari 10.000 koleksi film dan serial. Aplikasi MAXstream yang tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store pun sudah mencapai total unduhan sebanyak lebih dari 30 juta kali. Secara keseluruhan, MAXstream telah mencatatkan total 130 juta total views dan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulan.