Brilio.net - Menyaksikan ikon pop star Korea BTS beraksi di atas panggung, itu sih sudah biasa. Tapi bagaimana jika BTS muncul dalam sebuah game? Nah buat kamu para Survivor—sebutan untuk pemain Free Fire—mulai 23 Maret 2022, kamu bakal dimanjakan dengan pengalaman ingame Generasi Free Fire (Gen FF) dan Free Fire x BTS Show serta cuplikan dibelakang layar pembuatan bundle para anggota BTS.

Kolaborasi Free Fire x BTS bertemakan Gen FF ini merupakan bentuk semangat Free Fire dan BTS kepada para pemain agar berani dan percaya diri untuk mengekspresikan diri secara bebas di dalam game maupun di dunia nyata.

Free Fire X BTS © 2022 brilio.net

Serunya nih, para Survivor diundang untuk bergabung bersama BTS di panggung virtual dalam game dan menjadi bintang yang sebenarnya. Selain reskin dalam game dan soundtrack lobi baru, Survivor juga dapat merasakan berbagai kostum dan emote Free Fire x BTS, yang dirancang ketujuh anggota BTS.

Selain itu, kejutan lainnya seluruh Survivor berkesempatan mengoleksi bundle eksklusif Free Fire x BTS yang digambar para anggota BTS. Ketujuh bundle kostum ini merepresentasikan gaya dan kepribadian masing-masing anggota BTS dan menjadi bukti nyata dari semangat ekspresi diri mereka.

Free Fire X BTS © 2022 brilio.net

Kolaborasi ini juga menghadirkan Free Fire x BTS Show, variety show yang terdiri dari 2 episode di mana ketujuh anggota BTS akan bermain game Free Fire bareng, bercanda dalam mini games, dan menggambar bundle Free Fire dan bercerita mengenai konsep kostum masing-masing.

Tidak berhenti disitu, pemain bermata elang akan dikejutkan dengan berbagai spanduk dan karya seni BTS yang tersembunyi di beberapa lokasi game Free Fire. Penasaran kan?