Brilio.net - Pecinta game HP online pasti sudah nggak asing lagi mendengar Free Fire. Kini, game tembak-tembakan besutan perusahaan Garena tersebut membagikan hadiah secara gratis yang bisa di-redeem melalui kode.

Seperti biasa, Garena tidak pelit untuk membagikan hadiah kepada para pemainnya untuk game bergenre battle royale tersebut. Terlebih, hadiah ini adalah sebagai pembuka tahun baru.

Hadiah tersebut dibagikan melalui akun resmi Instagram Free Fire Indonesia berupa kode redeem. "Setiap minggu ada redeem code yang akan dibagikan, kali ini spesial Era Baru," tulis Garena Free Fire di akun resmi Instagram-nya @freefirebgid.

Kode redeem game Free Fire 20 Desember © 2021 brilio.net

foto: Instagram.com/@freefirebgid

Seperti terpampang jelas di gambar tersebut, kamu bisa me-redeem code sebagai berikut FF1164XNJZ2V. Hadiah yang didapatkan adalah item berupa Winterland's Snowboard dan Pink Devil Weapon Loot Crate.

Bagi kamu yang ketinggalan kode redeem sebelumnya, berikut brilio.net bagikan kode-kode yang dibagikan Free Fire Indonesia melalui akun Instagram:

- FF1164XNJZ2V

- FF11R1E9PX56

- FF11NJN5YS3E

- FF101N59GPA5

- FF101TSNJX6E

- FF10HXQBBH2J

- FF11DAKX4WHV

- FF10TXPH7F7U

Namun perlu dicatat, ada batas waktu dari beberapa kode redeem yang tertera di atas. Bila kamu tidak bisa redeem, berarti ada kemungkinan kamu telah melewati tenggat waktu yang diberikan. Selain itu, satu kode hanya bisa di-redeem oleh satu akun Free Fire saja.