Brilio.net - Siapa sih yang tidak kenal gaya para selebgram? Berbekal foto keren, mereka bisa viral dan populer di kalangan anak muda. Gaya mereka bisa bermacam-macam, ada yang jadi panutan fashion, pencinta fotografi, atau bahkan kehidupan ala seleb beneran.

Lewat media sosial, mereka membagikan berbagai foto hits yang disukai banyak orang. Tak hanya foto, selfie mereka juga selalu tampak flawless dan mendetail. Tak pakai kamera canggih, beberapa selebgram juga ada yang mengandalkan kamera smartphone saja lho.

Biar nggak ribet, pakai smartphone foto selfie bisa langsung diunggah ke media sosial. Hasilnya juga bikin hati puas. Salah satu selebgram hits yang juga bintang sinetron, Natasha Wilona pakai smartphone demi foto selfie yang perfect. Tak sembarangan, pilihan cewek kelahiran 1998 ini jatuh pada Advan G2. Smartphone dengan kamera depan beresolusi 16 MP ini cuma dibanderol Rp 2.499.000 saja!

Harganya yang murah tak membuat Advan G2 miskin fitur. Bahkan, jarang ada smartphone lain yang punya fitur khusus selfie seperti Advan G2 ini. Mulai dari teknologi Face ID, kamera resolusi tinggi, dan fitur lainnya di Advan G2 memang didesain khusus untuk kamu pencinta selfie.

Banyak fitur dan nyaman di kantong membuat Advan G2 digandrungi sebagai smartphonenya pecinta selfie. Nah, berikut brilio.net, Jumat (9/3), ini lima alasan kenapa Advan G2 bisa ubah dirimu jadi hits seperti selebgram favoritmu!

1. Kamera beresolusi tinggi.

Khusus pencinta selfie, Advan G2 bisa ubah dirimu jadi selebgram hits berbagai sumber

foto: Instagram/@natashawilona12

Advan G2 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 16 MP. Artinya, kamu bisa mengambil gambar dengan kualitas gambar lebih baik dari smartphone lainnya. Ada juga lampu flash LED untuk pencahayaan yang maksimal.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi notifikasi dari lampu LED ini juga lho. Perpaduan kamera depan canggih dan lampu LED ini bikin hasil selfiemu semakin tajam. Tak hanya wajah, background juga akan punya detail yang luar biasa.

2. Face ID.

Khusus pencinta selfie, Advan G2 bisa ubah dirimu jadi selebgram hits berbagai sumber

foto: Advan

Ini nih yang ditunggu-tunggu. Sekarang kamu bisa membuka smartphonemu hanya dengan menatap ke layar saja. Advan G2 dengan sensor Face ID-nya mampu mengenali hingga 200 titik di wajahmu. Alhasil, membuka smartphone bisa jadi pengalaman yang futuristik.

Fitur ini juga membantu membuat selfiemu makin detail. Dengan teknologi ini, kamera akan lebih mengenali wajahmu dan backgroundmu demi selfie yang mempunyai detail luar biasa.

3. Fitur Beauty Selfie 5.0.

Khusus pencinta selfie, Advan G2 bisa ubah dirimu jadi selebgram hits berbagai sumber

foto: Advan

Seringkali selfiemu membuat wajah tampak kusam dan tak cerah. Berbagai alasan seperti pencahayaan yang jelek sampai muka lesu sering jadi kambing hitamnya. Tapi dengan Advan G2, semua ini tak akan jadi masalah. Fitur Beauty Selfie 5.0 bisa membuat wajahmu seperti baru saja dimakeup. Selfiemu akan tampak cantik natural dan cocok buat diunggah di media sosial.

4. Nyaman di genggaman.

Khusus pencinta selfie, Advan G2 bisa ubah dirimu jadi selebgram hits berbagai sumber

foto: Advan

Pengalaman selfie tak akan komplet jika smartphone yang kamu pakai malah buat tanganmu pegal-pegal. Nggak seru juga kan jika sedang asyik berfoto tapi smartphone berat dan tak enak digenggam sampai bikin tangan kesemutan?

Beda dari yang lain, Advan G2 mempunyai desain ergonomis yang enak digenggam. Tebalnya yang hanya 7,6 mm membuat smartphone ini enak buat berselfie ria. Kesan mewah juga terlihat dari desain unibodi yang diusung oleh Advan G2. Tak lupa, smartphone ini juga tahan cipratan air atau splash resistant lho!

5. Baterai yang tahan lama.

Khusus pencinta selfie, Advan G2 bisa ubah dirimu jadi selebgram hits berbagai sumber

foto: Advan G2

Desainnya yang tipis dan enak digenggam tak membuat Advan G2  lemah dalam hal baterai. Tak tanggung-tanggung, baterai sebesar 3.500 mAh tertanam di dalam smartphone asli Indonesia ini. Dijamin aksi selfiemu tak akan terganggu dengan notifikasi baterai lemah. Kamu juga nggak perlu bawa powerbank ke mana-mana deh.

Gimana, Sobat Brilio? Masih ragu mau pakai Advan G2?