Brilio.net - Teknologi yang semakin canggih memungkinkanmu untuk melakukan banyak hal dengan mudah. Baru-baru ini sebuah sepatu stylist diciptakan tak hanya sebagai sandangan. Sepatu ini bisa dimanfaatkan meretas dan mencuri informasi. Wah kok bisa?

Senjata cewek ini bisa untuk merekam setiap huruf yang diketik oleh seseorang seperti password dan informasi yang sangat rahasia. Selain itu, sepatu tersebut juga dirancang untuk menyembunyikan berbagai perangkat, seperti kontak USB dan kabel ethernet. Sepatu ini adalah perangkat intelijen modern yang terinspirasi dari acara TV Mr. Robot, hacker yang berbuat sekehendak hati dikutip brilio.net dari lifebuzz, Minggu (3/7).

Setiap bagian di sepatu keren ini memiliki kompartemen rahasia yang dapat digeser keluar. Ketika bergeser terbuka, ia menyembulkan alat dan perangkat yang digunakan untuk meretas. Wedge dibuat sesuai berat badan wanita serta agar tampak seperti sepatu biasa. Wedge harus tinggi karena butuh ruang yang cukup sebagai laci penyimpanan semua perangkat yang diperlukan.

Bagian kiri dan kanan sepatu punya fungsi masing-masing. Sepatu kanan memegang Pentest drop box yang menghubungkan ke jaringan. Sedangkan sepatu kiri sama berbahayanya. Sebagian besar perangkat lunak opensource yang tentu saja ini ilegal. Penasaran? Lihat detail sepatu canggih ini:

1. Tak ada yang tampak istimewa dari sepatu ini, sama seperti pada umumnya.

2. Lihat lebih dekat tetap tampak biasa.

3. Mari kita lihat!

4. Modem.

5. Perangkat pendukungnya.

KLIK NEXT untuk melihat fungsi yang lebih canggih!

2 dari 2 halaman

6. Lihat ini!

7. Wow!

8. Wow!

9. Ada perkakas ini juga.

10. Lengkap untuk mata-mata.