Brilio.net - Lebaran selain menjadi momen menyenangkan bersama keluarga, rupanya juga meninggalkan pekerjaan yang lebih besar di rumah. Pasalnya pembantu yang biasa mengerjakan berbagai pekerjaan rumah harus pulang ke kampung halaman. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kamu harus beli sendiri dan dibawa sendiri. Bagi sebagian orang absennya pembantu bukan masalah, namun bagi sebagian yang lain bisa jadi itu momok. 

Melihat permasalahan tersebut, Amos Gunawan, seorang pengembang aplikasi membacanya sebagai peluang bisnis. Dia menciptakan aplikasi bernama Klikdaily. Aplikasi ini diperuntukkan untuk para pasangan muda yang terbiasa bergaya hidup praktis dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Seperti dikutip dari Antara, Kamis (30/6), Klikdaily menjadi aplikasi yang secara khusus menyediakan kebutuhan rumah, seperti air mineral dan gas elpiji di saat libur lebaran. Aplikasi yang telah menjangkau Tangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Padang, dan Bali ini telah memiliki lebih dari 3.000 pengguna dan sudah melayani lebih dari 12.000 pesanan.

"Klikdaily jelas membantu toko-toko memperluas jaringan, kualitas bisnis serta meningkatkan penjualannya. Kami juga memberikan program-program menarik sebagai apresiasi kami atas loyalitas merchant dalam melayani pelanggan Klikdaily. Persaingan pasar pun akan lebih sehat karena adanya penyetaraan harga di Klikdaily," ujar Amos.