Brilio.net - Nganggur tanpa kegiatan tentu adalah sebuah hal yang membosankan. Lebih baik kamu buat sebuah kegiatan fun dan menyenangkan di rumah. Kamu bisa nonton televisi yang menawarkan drama menarik, atau otak-atik laptop dan smatphone untuk sekadar membaca atau membuat kreasi yang tidak hanya membuat kamu tertawa, tapi juga kirim ke kenalanmu agar mereka juga senang.

Intinya, nganggur itu memang kurang asyik. Apalagi jika nganggur itu membuat kamu ingat waktu diputusin mantan, gak asyik kan? Kamu bisa pilih beberapa kegiatan berikut yang bikin hari kamu menyenangkan, Jumat (28/10).

1. Nonton drama Korea.

ilustrasi nganggur Istimewa

foto: shutterstock.com

Drama korea ceritanya asyik-asyik, lho. Cewek nya juga cantik-cantik, dan pemeran prianya ganteng-ganteng. Klop buat kamu yang selalu berhayal punya pacar idaman. Ceritanya yang romantis bikin kamu senyum-senyum sendiri. Pokoknya, klop deh buat kamu yang ingin cepat punya pacar idaman.

2. Eksperimen di dapur.

ilustrasi nganggur Istimewa

foto: shutterstock.com

Jika kamu nganggur dan iseng, coba cek isu kulkas. Barangkali banyak bahan yang bisa kamu buat kuliner lezat atau kuliner aneh ala kamu sendiri. Kamu juga bisa mencoba resep-resep yang didapatkan di internet, mulai dari makanan lokal, hingga makanan Italia atau Prancis yang membuat kamu seperti koki profesional.

3. Bikin meme.

ilustrasi nganggur Istimewa

foto: lensaremaja.com

Siapa sih yang tidak ingin eksis di medsos. Ini salah satu cara kamu eksis di medsos, yaitu buat meme menarik dan lucu, kemudian sebarkan. Yakin deh, jika meme kamu lucu pasti bikin kreasimu akan banyak di-like dan di-share di medsos. Akun medsosmu banyak dikunjungi dan temanmu jadi terkenal.

4. Update aplikasi terbaru.

ilustrasi nganggur Istimewa

foto: Dokumentasi Dagelan

Hari gini, makin banyak aplikasi menarik dan lucu yang bisa kamu nikmati di smartphone. Coba kamu mengunduh aplikasi-aplikasi keren itu buat ngisi waktu luang. Di antara aplikasi yang layak kamu download adalah Dagelan App. Melalui aplikasi ini kamu bisa makin eksis dengan cara upload foto dan quotes bijak ala kamu. Kreasi kamu yang lain seperti lukisan tangan juga bisa kamu pamerkan juga, lho.

5. Baca-baca berita lewat online.

dagelan dagelan

foto: Dokumentasi Dagelan

Artikel menarik di Dagelan.co juga bisa kamu jadikan bahan bacaan di waktu senggang kamu. Dijamin deh, hari-hari kamu tidak akan boring apalagi menyebalkan. Cerita yang menarik di dalamnya bisa menginspirasi dan juga membuatmu senyum-senyum sendiri.

Selamat mencoba, yaa!