Brilio.net - Siapa sih, yang nggak suka nonton film? Semua orang pasti suka. Namun, saat didera dengan kesibukan yang begitu padat biasanya banyak orang yang melewatkan film-film di bioskop. Eits, jangan sedih kalau kamu terlewat film yang bagus di bioskop. Pasalnya sudah ada aplikasi nonton film yang up to date banget, lho.

Kenalan yuk, sama MOX! MOX merupakan aplikasi film yang dinobatkan sebagai aplikasi nomor satu di Indonesia untuk kelas film-film lokal. Pelanggan bisa menikmati hingga 500 judul film BIX Office Indonesia melalui gedget kapan saja. Tak heran, meski baru berdiri sejak akhir Juni 2016 lalu, kini MOX sudah memiliki lebih dari satu juta pelanggan.

MOX Play © 2017 brilio.net

Chief Executive Officer PT. MOX Digital Indonesia, Didi Mukti mengatakan saat ini MOX tidak hanya bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia saja, tetapi juga empat negara lainnya, seperti Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Hongkong.

"Kita menginginkan MOX bisa ditonton oleh kita semua. Bukan hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri," ujarnya saat konferensi Pers di MD Tower, beberapa waktu lalu.

Loading...

Didi menambahkan, saat ini MOX menjadi salah satu aplikasi nonton terbesar di Indonesia untuk kelas film lokal dibanding dengan aplikasi serupa yang lebih dulu ada di Indonesia. Ia pun berharap agar MOX dapat terus menjadi aplikasi nomor satu di Indonesia.

"Dengan begini kan, kita juga bisa mengenalkan film Indonesia ke mancanegara," tambahnya.

Melihat tingginya antusias masyarakat terhadap aplikasi MOX, Didi membuat Reward berupa MOX dollar kepada pelanggan setia MOX.

"MOX Dollar adalah point yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam barang dari voucher pulsa, voucher belanja, hingga smartphone," jelasnya.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk berlangganan MOX caranya sangat mudah dan harganya sangat terjangkau lho, hanya Rp 15.000.

"Biaya menyaksikan film streaming ada dua tipe yakni langganan basic Rp 15.000 per bulan bisa nonton sepuasnya, ada juga premium dengan harga serupa yaitu Rp 15.000 sekali nonton, ini khusus film yang paling baru di bioskop," paparnya.

Nah, sekarang kamu sudah tidak bingung kan, kalau mau nonton film tapi kehabisan dan kalau nunggu tayang di televisi cukup lama.

RECOMMENDED BY EDITOR