Brilio.net - Masyarakat boleh kembali beraktivitas di luar pada fase adaptasi kebiasaan baru. Dengan catatan tetap mengikuti protokol kesehatan. Meski begitu, hingga sekarang sebagian besar kegiatan dan komunikasi masih dilakukan secara virtual demi meminimalisir penyebaran virus corona Covid-19.

Kebiasaan baru serba virtual ini membuat konektivitas internet jadi salah satu kebutuhan dasar bagi banyak orang. Saat ini, internet bahkan memegang peran penting hampir dalam setiap aspek kehidupan. Mulai dari urusan pekerjaan, pendidikan, transportasi, transaksi keuangan, hingga hiburan.

Berbicara tentang hiburan, drama Korea kini jadi salah satu sumber hiburan yang paling banyak dinikmati. Nggak heran, rebahan sambil nonton drama Korea favorit jadi cara instan melepas penat atau mengusir kebosanan selama di rumah saja.

Sayangnya, satu episode drama Korea berkualitas standard definition (SD) yang biasa kamu nikmatin di HP bisa memakan kuota hingga ratusan Megabyte (MB). Duh, kalau gini ceritanya bisa-bisa dompet jebol karena keseringan beli kuota. Eits, jangan khawatir, cuma dengan modal Rp 6.900/hari kamu bisa puas nonton drama Korea pakai paket Freedom Internet 2GB dari IM3 Ooredoo.

Paket simpel, hemat, dan paling terjangkau dari IM3 Ooredoo ini menghadirkan 100% kuota utama. Kamu dijamin bisa hemat internetan setiap hari dengan kuota 2GB yang dapat dinikmati sepuasnya 24 jam di seluruh jaringan, transparan tanpa syarat atau ketentuan tersembunyi. Selain itu, kamu juga nggak perlu khawatir pulsa akan terpotong saat kuota habis karena paket ini dilengkapi benefit Pulsa Safe.

Paket Freedom Internet 2GB ini cocok banget buat kamu yang sangat mengandalkan internet pada masa new normal. Kini kamu bisa merasakan kemudahan berinternet dengan harga paling terjangkau untuk konektivitas internet yang maksimal.

Cara untuk menikmati paket Freedom Internet 2 GB sangat mudah. Kamu bisa mendapatkannya melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore. Selain itu kamu juga bisa memilih paket Freedom internet lainnya di *123# atau myIM3. Untuk informasi lebih lanjut dan paket terbaru lainnya dari IM3 Ooredoo, kamu dapat mengunjungi im3ooredoo.com/freedominternet.