Brilio.net - HP dengan kualitas flagship jadi incaran di mana-mana. Selain memiliki spesifikasi canggih, kualitasnya pun andalan.

Berbagai merek memberikan penawaran menarik pada koleksi HP flagshipnya. Dengan menyuguhkan berbagai inovasi, para produsen seakan membuat pengguna sulit untuk menentukan keputusan.

Semakin menggoda, nggak sedikit HP dengan kualitas papan atas yang memberikan harga miring. Tapi jangan salah, meski begitu komponen yang disematkan pun tetap jadi andalan.

Vivo adalah salah salah satu merek yang bisa dikatakan bersaing dengan para pendahulunya. Produk ini mengeluarkan berbagai jenis HP yang menjadi penyempurna seri sebelumnya.

Untuk spesifikasi yang ditawarkan pun semakin disempurnakan. Bahkan sudah ada beberapa pilihan HP flagship Vivo yang disematkan jaringan 5G. Fitur itu bisa kamu temukan seperti pada Vivo NEX 3S 5G, Vivo Z6 5G, Vivo iQOO Neo 3 5G, Vivo S6 5G, sampai Vivo iQOO 3 5G.

Loading...

Baru-baru ini Vivo kembali memberikan penawaran melalui HP dengan jaringan 5G lainnya. Vivo X50 Pro+ menjadi salah satu produk yang rilis belum lama ini.

Lagi-lagi jaringan 5G sudah diberikan pada HP ini. Quad camera dengan resolusi mencapai 50 MP pun juga bisa bikin kamu ngiler.

Masih ada kelebihan lain yang perlu kamu kulik pada Vivo X50 Pro+. Simak juga seperti apa kekurangan pada produk yang satu ini.

Berikut ulasan selengkapnya dikutip brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (9/10).

Kelebihan Vivo X50 Pro+

1. Memiliki refresh rate 120 Hz.

Harga HP Vivo X50 Pro+ © 2020 brilio.net

foto: Vivo.com

Refresh rate pada HP menjadi kemampuan dari layar untuk melakukan pemindaian ulang gambar per detiknya dalam satuan Hetz (Hz). Dengan refresh rate kamu dapat merasakan kecepatan dalam pemindaian ulang di HPmu.

Dan menariknya, pada Vivo X50 Pro+ sudah dibekali dengan refresh rate 120 Hz. Pada refresh rate 120 Hz mampu menampilkan 120 frame per detik. Sehingga gambar yang dimunculkan pada smartphone kamu akan semakin halus dan jelas.

2. Disematkan chipset Qualcomm Snapdragon 865.

Dalam memburu HP kamu juga perlu menyesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga kamu nggak akan salah dalam memilih komponen yang disematkan di dalamnya.

Pada Vivo X50 Pro+ sudah disematkan chipset Qualcomm Snapdragon 865. Dengan kehadiran kelebihan ini menawarkan performa kencang dengan konektivitas tinggi dan teknologi AI.

3. Kualitas kamera mencapai 50 MP.

Pada kelebihan kali ini kamu akan dimanjakan dengan kualitas kamera pada Vivo X50 Pro+. HP ini dibekali dengan quad camera yang memiliki spesifikasi tinggi.

Pada kamera utamanya, terdapat lensa beresolusi 50 MP, 13 MP, 32 MP, dan 13 MP. Sedangkan untuk kamera selfienya terdapat kualitas 32 MP yang akan memberikan hasil yang bening. Dengan fitur ini kamu bisa mengabadikan momen dengan hasil yang jernih selayaknya hasil kamera profesional.

4. Menggunakan sistem operasi kekinian.

Harga HP Vivo X50 Pro+ © 2020 brilio.net

foto: Vivo.com

Rasanya nggak afdol kalau HP kekinian namun nggak sejalan dengan sistem operasinya. Nah untuk Vivo X50 Pro+ sudah menggunakan sistem operasi Android 10. Sehingga kamu sudah bisa mencoba banyak hal seru yang disuguhkan dalam sistem ini, salah satunya tampilan gelap atau darkmode. Selain kekinian, tentu tampilan HP-mu juga akan semakin keren.

5. Memiliki tampilan elegan.

Nggak hanya pada komponen internal, dari segi eksternalnya juga bisa membuatmu tertarik. Vivo X50 Pro+ memiliki tampilan yang hampir sama dengan seri Vivo X50 Pro. Namun pada seri ini dilapisi kaca dan di bingkai aluminium.

Kekurangan Vivo X50 Pro+.

Harga HP Vivo X50 Pro+ © 2020 brilio.net

foto: vivo.com

1. Mengusung layar AMOLED.

Vivo X50 Pro+ disematkan layar AMOLED. Fitur ini memberikan beberapa kelebihan seperti mengonsumsi daya baterai lebih rendah, memiliki rasio kontras yang tinggi, dan tentunya memberikanmu tampilan gambar yang lebih jernih.

Meski demikian, teknologi layar ini cukup tertinggal karena beberapa HP kekinian sudah mengusung kualitas Super AMOLED yang memiliki spesifikasi yang lebih tinggi.

2. Baterai berkapasitas 4.350 mAh.

Produk anyar Vivo ini memberikan penawaran baterai 4.350 mAh dengan fitur pengisian cepat 44W. Kapasitas ini bisa dikatakan cukup mumpuni untuk smartphone kekinian.

Namun, kapasitas ini bukan yang tertinggi karena banyak HP yang telah menawarkan kapasitas baterai 5.000 mAh.

Harga HP Vivo X50 Pro+

Nah buat kamu yang tertarik pada Vivo X50 Pro+, kamu bisa menyiapkan budget dengan kisaran Rp 9 jutaan.

RECOMMENDED BY EDITOR