Brilio.net - Belum lama ini Infinix resmi merilis smartphone terbaru mereka. Infinix ZERO 5G merupakan handphone yang mengusung jaringan 5G. Infinix diketahui merupakan salah satu brand lokal yang memiliki spesifikasi menjanjikan.

Begitu juga dengan keluaran smartphone terbaru mereka. Tidak hanya jaringannya yang sudah 5G, Infinix juga menyematkan spesifikasi ciamik lain pada smartphone ini. Kira-kira apa aja yah yang sudah Infinix berikan pada handphone ini?

Nah berikut brilio.net rangkum dari infinixmobility.com spesifikasi Infinix ZERO 5G.

Infinix ZERO 5G datang dengan 3 varian warna yaitu Cosmic Black, Horizon Blue, Skylight Orange. Sedangkan untuk dimensinya sendiri Infinix ZERO 5G berada di 168,7 x 76,5 x 8,7 mm dengan berat sekitar 199 gram.

Infinix memiliki layar sebesar 6.78 inch FHD+ Ultra SMooth Display dengan panel IPS yang memiliki Refresh Rate 120Hz dan 240Hz Touch Sampling Rate. Dengan Refresh Rate yang tinggi, pengguna akan merasa nyaman ketika menggunakan handphone ini untuk scrolling media sosial maupun bermain game. Karena layar yang digunakan akan terasa sangat mulus tanpa adanya lag.

Selain itu penggunaan chipset baru dari mediatek yaitu mediatek dimensity 900 5G memberikan performa yang tinggi dan jaringan yang support 5G. Jadi tidak hanya Refresh rate yang tingggi, performa chipset handphone ini juga tidak dapat dianggap remeh.

Di bagian penyimpanan, Infinix hanya menyediakan satu varian untuk handphone ini, yaitu 8GB/128GB. Namun Infinix menyematkan sistem extended RAM sebesar 3 GB. Jadi total RAM yang dimiliki handphone ini bisa mencapai 11 GB dan dapat ditambahkan memori external hingga 256 GB.

Infinix juga menyematkan kamera yang bagus pada handphone ini. 48 MP wide kamera (bukaan f/1.8), 13 MP telephoto (f/2.5) dan 2MP optical zoom yang dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K 30 FPS. Selain itu kamera depan dari handphone ini mengusung single kamera 16 MP yang dapat merekam video dengan kualitas 1080p 30 FPS.

Beralih ke bagian baterai, Infinix ZERO 5G memiliki kapasitas baterai sebesar 5000mAh dengan fast charging 33W yang akan sangat nyaman untuk digunakan tanpa khawatir baterai yang dimiliki handphone ini akan cepat habis. Selain itu fitur Fast Charging 33W juga akan sangat cepat dalam mengisi daya handphone ini, jadi penggunanya dapat menggunakan handphone ini kembali dengan cepat.

Jika kamu berminat dengan handphone ini, Infinix membanderol handphone mereka dengan harga sekitar Rp 4 jutaan.