Brilio.net - Kamu yang sudah nonton film The Conjuring 2 pasti sangat familiar dengan Valak. Ya, sosok hantu di film itu memang sangat menyita perhatian. tak cuma menyita perhatian di film, Valak juga menyita perhatian di media sosial. Sejak film itu rilis, banyak sekali bertebaran meme tentang Valak di media sosial. Bahkan saking tenarnya, sudah beredar kabar jika Valak akan dijadikan film tersendiri yang berjudul The Nun.

Tak berhenti di situ, ternyata kini juga sudah ada game untuk smartphone yang bertema Valak. Pantauan brilio.net di Play Store, Sabtu (25/6) sudah terdapat beberapa game bertema Valak, meskipun belum banyak didownload. Uniknya, ada juga game buatan asli Indonesia yang menghubungkan Valak dengan tahu bulat yang belakangan memang hits di Indonesia.

Di antara judul game yang sudah ada di Play Store adalah Valak Conjuring 2 Ghost World (French's Games Studio), Valak Conjuring 2 World (Tom Tube), Valak Jumper (FRZ Software), Valak Game Conjuring (Zecalck Studio), hingga dua game gabungan Valak dengan tahu bulat, yakni Valak Eat Tofu Round (Wasilah Sukses) dan Valak Makan Tahu Bulat Nyoi (Tom Tube). Wah kocak ya...!

BACA JUGA: Buat kamu yang lagi tunggu THR pasti paham 13 meme gokil ini

"Valak Iblis jahat dalam film The Conjuring 2 ternyata doyan makan Tahu Bulat juga loh. Selain Rasanya yang gurih, enak, dan nyoi..harga tahu bulat cuman limaratusan saja. Anda harus membantu Valak memakan semua Tahu Bulat sampe habis dengan melawan musuh dan melewati perangkap," tulis Tom Tube dalam keterangan di game tersebut.

Meskipun masih banyak pengguna yang berkomentar tentang kekurangan dari berbagai game tersebut, tapi tak sedikit pula yang menyambut baik munculnya game Valak yang sedang hits tersebut.

"Gua suka nih game I love it, aku suka nih game," tulis AE Tantra dalam kolom komentar review.

Namun, tampaknya pengguna iOS harus gigit jari. Pasalnya dari penelusuran brilio.net, belum ada satupun game bertema Valak di App Store. Yaah!

Nah bagaimana, kamu tertarik untuk mencoba game Valak? Tinggal pilih salah satu, download, dan mainkan!