Brilio.net - Tentunya kamu menyadari kalau semakin ke sini, biaya pendidikan semakin mahal, dan biaya buku cetak pun juga semakin mahal. Belum lagi, kalau buku cetak tersebut harus didistribusikan ke daerah terpencil, yang membuat biaya pengirimannya ikut mahal.

Untuk mengatasi hal tersebut, Advan sebagai leading brand untuk digital tablet, melakukan inovasi baru dengan Mahoni BSE (bse.mahoni.com) dan menghadirkan tablet digital yang dirancang dengan aplikasi pendidikan sesuai dengan buku kurikulum sekolah di Indonesia.

Advan Sekolah, nama gadget ini, menjangkau kebutuhan siswa dari kelas SD, SMP, SMA dan SMK, termasuk juga buku guru pengajar. Siswa sekolah bisa memanfaatkan keberadaan gadget ini untuk belajar materi sekolah yang relatif sulit seperti Matematika, IPA dan Bahasa Inggris.

Di luar tiga mata pelajaran sukar itu, juga tersedia mata pelajaran lainnya. Pengguna tinggal men-download saja materinya di e-book. 

Tablet Advan yang satu ini memang khusus dirancang untuk memaksimalkan penggunaan e-book. Dengan tablet ini, banyak orangtua bisa menggunakan uang yang akan dikeluarkan untuk membeli buku cetak sekolah ke tablet ini sebagai alternatif.

Loading...

Kemudian buku-buku sekolah bisa didownload dengan format e-book dan digunakan untuk belajar. Tablet Advan ini dijual dengan harga sangat terjangkau yakni Rp 739.000 dan dapat dibeli di seluruh network jaringan komputer, online dan pasar modern di Indonesia.

Wah menarik ya?

RECOMMENDED BY EDITOR