Brilio.net - HP Indonesia baru saja mempersembahkan portofolio PC terbarunya yang ditenagai prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12. Dirilis pada Selasa (2/8) lalu, PC ini didesain dengan fleksibilitas untuk berkreasi, beraktivitas dan bermain game tanpa hambatan di dunia hybrid saat ini.

Lima laptop yang diluncurkan HP ini mengusung tema HP’s Best Kept Secret. HP menggunakan resep rahasia untuk memberikan fitur inovatif dan cerdas di laptopnya untuk para kreator, gamer, dan pengguna demi mencapai level yang lebih tinggi.

Fiona Lee selaku Managing Director HP Indonesia mengatakan jika kreator dan gamers tentu memerlukan perangkat yang lebih menarik dan inovatif. Tentunya, butuh laptop dengan spesifikasi tinggi untuk berkolaborasi dan membuat konten ke level yang lebih tinggi lagi.

Terinspirasi untuk mendorong kreator dan gamers untuk berprestasi, HP berkolaborasi dengan Intel® untuk mempersembahkan rangkaian laptop untuk kreator dan gaming terbaru. Tentunya, dilengkapi dengan segudang fitur cerdas untuk membantu mereka mengekspresikan berbagai ide, berkolaborasi, bermain game dengan siapa saja, dan berkreasi tanpa batas.

Nah, sudah penasaran dengan apa saja deretan laptop HP terbaru khusus untuk gamer dan kreator? Yuk simak  ulasan brilio.net, Jumat (12/8) berikut ini.

1. HP Spectre x360 – Power to Create.

HP Omen 2022 © HP Indonesia

foto: HP Indonesia

HP Spectre x360 dibekali dengan platform Intel® Evo™ yang ditenagai prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12. Performanya tentu tidak main-main lagi.

Laptop 13,5 inchi ini konvertibel pertama di dunia dengan kamera cerdas 5 MP, dan dilengkapi dengan HP GlamCam untuk pengalaman obrolan video yang dinamis dan premium. Laptop ini hadir dengan fitur seperti kamera cerdas infrared 5 MP, HP Auto Frame, HP Dynamic Voice Levelling, dan HP Backlight Adjustment, serta fitur Appearance Filter yang memudahkan pengguna untuk memperindah tampilan kulit, gigi, dan mata.

HP Spectre x360 2-in-1 dengan platform Intel® Evo™ bertenaga prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12 kini tersedia dengan harga mulai dari Rp 26.999.000,00.

2. HP Envy x360 – Power to Create.

HP Omen 2022 © HP Indonesia

foto: HP Indonesia

HP Envy x360 2-in-1 dengan platform Intel® Evo™ bertenaga prosesor Intel® Core™ i5 atau i7 Generasi ke-12 membawa semua yang dibutuhkan oleh seorang kreator.

Transfer konten apapun dengan mudah dan terhubung dengan berbagai perangkat melalui fitur HP QuickDrop serta Duet® for HP, memudahkan kreasi antar perangkat dengan lancar untuk mewujudkan ide paling kreatif menjadi kenyataan. 

Hadir dengan fitur pengenalan wajah bernama Photo Match dan tautan ke aplikasi kreatif lainnya agar pengguna dapat mengeksplorasi kreativitasnya lebih jauh.

Laptop yang diracik khusus untuk kreator ini akan tersedia pada bulan September 2022 mendatang.

3. HP Pavilion x360 – Power that Keeps Up with You.

HP Omen 2022 © HP Indonesia

foto: HP Indonesia

Menggunakan HP Pavilion x360 dapat merasakan kebebasan dalam berkreasi dan berbagi. Hal ini lantaran laptop konvertibel didesain untuk jadi teman ke manapun. Perangkat ini dilengkapi prosesor Intel® Core™ i7 atau i5 Generasi ke-12 untuk mendukung Gen Z dan Milenial bekerja dan bermain game di mana saja.

Laptop HP Pavilion x360 ini juga memudahkan untuk melakukan multitasking dan menyelesaikan tanggung jawab tanpa hambatan. Layar visual resolusi tinggi yang dikombinasikan dengan HP Dual Speakers dan HP Audio Boost, memungkinkan pengguna merasakan hiburan imersif.

HP Pavilion x360 dengan prosesor Intel® Core™ i7 atau i5 Generasi ke-12 kini tersedia dengan harga mulai dari Rp 10.899.000,00.

4. OMEN by HP – Power to Play.

HP Omen 2022 © HP Indonesia

foto: HP Indonesia

OMEN by HP hadir sebagai laptop gaming yang dilengkapi dengan kekuatan dan pendinginan menakjubkan dengan outlet termal dan heat pipe tambahan guna meningkatkan performa GPU dan CPU. Dibekali sensor thermopile IR yang tersemat di laptop, OMEN Dynamic Power memungkinkan gamer untuk mengoptimalkan game berdasarkan aktivitas game terkini untuk pengalaman gaming terbaik.

Laptop ini dipersenjatai dengan prosesor Intel® Core™ i9-12900H dan grafik mumpuni hingga NVIDIA® GeForce® RTX™ 3070 Ti. OMEN 16 siap melibas game dengan setting visual terberat sekaligus. Pengalaman gaming tentu akan jadi makin asyik daripada biasanya. Terlebih, Teknologi OMEN Tempest Cooling yang menjaga sistem tetap dingin, bahkan saat menjalankan game berat sekaligus.

OMEN by HP 16 dengan prosesor Intel® Core™ i9-12900H kini tersedia dengan harga mulai dari Rp 22.999.000,00.

5. Victus by HP – Power to Play.

HP Omen 2022 © HP Indonesia

foto: HP Indonesia

Baru di portofolio gaming HP, Laptop Gaming Victus by HP 15 adalah perangkat yang terjangkau bagi para gamer pemula agar dapat bermain game meski saat berpergian. Victus didesain dengan DNA OMEN. Ventilasi belakang yang lebar meningkatkan efisiensi termal, memungkinkan perangkat tetap dingin ketika gameplay memanas. 

Disempurnakan dengan tampilan cepat melalui grafis hingga NVIDIA® GeForce® RTX™ 3050 Ti, kecepatan dan responsivitas gameplay dengan prosesor hingga Intel® Core™ i7-12700H, serta mobilitas dan kepraktisan setiap hari. Victus memperkenalkan pengalaman bermain game yang mudah dipakai namun unggul kepada semua orang.

Victus by HP 15 didukung prosesor hingga Intel® Core™ i7-12700H kini tersedia dengan harga mulai dari Rp 13.999.000.

HP Omen 2022 © HP Indonesia

foto: HP Indonesia

OMEN Gaming Hub yang tersemat pada OMEN 16 dan Victus 15 terus memperkuat segudang fitur profesional, termasuk Optimizer terbaru, yang mampu meringankan system resources dan meningkatkan performa PC, terlepas apapun platformnya. Optimizer baru OMEN Gaming Hub meningkatkan pengalaman bermain game dengan meringankan system resources dan mengubah pengaturan OS level rendah untuk memaksimalkan FPS. Belum lagi, akses ke fitur-fitur lain seperti Gallery, Rewards, Oasis Live, Omen Light Studio dengan lampu Twinkly menghadirkan pengalaman baru yang seru.

Nah, gamer dan kreator tentu juga membutuhkan perangkat lain untuk menunjang kreativitas. Manfaatkan aksesoris HP terkini untuk meningkatkan proses kreatif dan kolaborasi dengan kebebasan untuk bergerak. HP mengetengahkan 970 keyboard tanpa kabel yang dapat diatur, memungkinkan pengguna untuk mengetik dengan nyaman dengan teknologi soft return dan backlit keyboard yang bisa disesuaikan. 

HP 930 Creator Mouse tanpa kabel atau HP 240 Bluetooth Mouse juga dapat memudahkan untuk bernavigasi lancar antar layar. HP 320 FD Webcam memungkinkan pengguna untuk melihat lebih dengan engsel 360 derajat dan dukungan tripod. Aksesoris HP hadir dengan mode stand-by cerdas, sehingga memperpanjang masa pakai baterai menjadi lebih tahan lama dan dapat diisi ulang.

Yuk segera miliki portofolio gaming terbaru HP dan dapatkan promo cashback spesial hadir untuk setiap pembelian melalui mitra resmi HP di Tokopedia. Tersedia mulai dari 2-31 Agustus 2022. Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut cek di sini.

Adv.