Brilio.net - Sebagai smartportal yang memiliki lebih dari 9 juta pengguna aktif, LINE selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbarunya. LINE baru saja meluncurkan inisiatif kreatif terbaru bertajuk LINE Concert.

Managing Director LINE Indonesia, Ongki Kurniawan menjelaskan bahwa LINE Concert ini merupakan rangkaian konser musik. Rencananya, LINE Concert musik ini akan diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia untuk mendekatkan jarak para pengguna LINE yang berada di luar Jakarta.

Konser musik yang akan digelar pada 8 September 2017 mendatang ini akan menghadirkan musisi ternama Indoensia seperti Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Tulus dan Sheila On 7. Dan kota pertama yang akan menggelar acara LINE Concert yakni Surabaya.

"Kami pilih Surabaya sebagai kota pertama karena musik itu kan sifatnya universal dan tidak bergantung di Jakarta. Pengguna aktif LINE banyak, minat musiknya juga banyak," katanya saat konfrensi pers peluncuran LINE Concert di bilangan SCBD, Rabu (19/7)

Ongki menambahkan LINE Concert ini tak hanya berhenti di Surabaya tapi rencananya akan menjadi agenda setiap tahunnya. Hal itu dilakukan agar para pengguna LINE dapat merasakan 'Musik Asyik Cara LINE'.

Loading...

"Selain Surabaya itu ada Sumatera itu Medan, Sulawesi ada Makassar, dan di Jawa adalah Yogyakarta, dan Bandung. Tapi untuk kota lainnya kami lihat minat kami tersebut terhadap musik. Misalnya kota punya sejarah besar untuk melahirkan banyak musisi. Jadi kami mau lihat l history atau road dari tempat yang kami datangkan dari konser," jelasnya.

Untuk LINE Concert perdana ini, pihak LINE menargetkan 3000 sampai 4000 pengunjung yang berfokus di Grand City Surabaya. Namun untuk harga tiketnya sendiri Ongki belum ingin menyebutkan nominalnya.

"Kami belom bisa umumin. Tapi bisa affordable untuk semua user. Kalo konser biasa kan harganya dari sekian sampe sekian. Tapi kami akan di bawah itu. Mendekatkan line user kepada dunia musik dan bisa diakomodir oleh semua orang. Agustus akan ada pengumunannya. Di Official Account LINE Concert kami bisa umumin semua di situ," tuturnya.

Gelnn Fredly salah satu musisi yang terlibat di LINE Concert ini mengaku sangat mendukung acara ini karena dengan adanya acara seperti ini memiliki potensi besar untuk ekosistem musik Indonesia.

"Ini pertama kali saya terlibat, pastinya sangat menyenangkan di Surabaya," ungkapnya.

RECOMMENDED BY EDITOR