Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Gadget
Lola Lolita (brl/red)

27 Juni 2019 22:02

Cara menebalkan huruf di WhatsApp agar pesan di chat lebih jelas

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan yang cukup populer..

Cara menebalkan huruf di WhatsApp agar pesan di chat lebih jelas

View Image



foto: pixabay.com

Brilio.net - Sekarang ini siapa sih yang tak menggunakan WhatsApp? Seperti yang diketahui bahwa WhatsApp menjadi salah satu yang cukup banyak digunakan oleh orang untuk berkirim pesan. Bahkan tak hanya itu saja, WhatsApp semakin populer dengan bisa mengirim video, foto serta orang juga mengunggah kegiatannya di WhatsApp.

Di Indonesia sendiri WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan yang cukup populer. Nah pernah kamu mendapatkan pesan dari seseorang dengan kalimat tebal atau bercetak miring? Tentunya ini tidak asing lagi bukan? Namun sayangnya tak semua orang tahu bagaimana cara membuat agar kalimat bisa tebak ataupun miring.

Kamu penasaran? Berikut cara membuat huruf di WhatsApp lebih tebal sebagaimana dilansir brilio.net dari liputan6.com, Kamis (27/6).

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuka aplikasi WhatsApp terlebih dahulu. Setelah itu ketuka tanda obrolan yang tersedia di bagian bawah layar untuk iPhone dan dibagian atas layar untuk Android.

Klik percakapan yang ingin kamu balas chat-nya. Jika ada banyak percakapan, kamu cukup pilih salah satu percakapan saja.

Loading...

Langkah selanjutnya, klik bidang teks yang berada di bagian bawah layar. Untuk mencetak kalimat atau kata menjadi tebal, beri tanda bintang sebelum dan sesudah mengetik kata atau kalimat yang ingin ditebalkan.

Misalnya saja kamu ingin menebalkan kata 'rumah' maka kamu kamu harus mengetik seperti ini *rumah*. Dan kata tersebut akan menjadi tebal. Lalu kamu tinggal mengirimnya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Brilio News WhatsApp Chatting Huruf Aplikasi
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE