Brilio.net - Sekarang ini siapa sih yang tak menggunakan WhatsApp? Seperti yang diketahui bahwa WhatsApp menjadi salah satu yang cukup banyak digunakan oleh orang untuk berkirim pesan. Bahkan tak hanya itu saja, WhatsApp semakin populer dengan bisa mengirim video, foto serta orang juga mengunggah kegiatannya di WhatsApp.

Di Indonesia sendiri WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan yang cukup populer. Nah pernah kamu mendapatkan pesan dari seseorang dengan kalimat tebal atau bercetak miring? Tentunya ini tidak asing lagi bukan? Namun sayangnya tak semua orang tahu bagaimana cara membuat agar kalimat bisa tebak ataupun miring.

Kamu penasaran? Berikut cara membuat huruf di WhatsApp lebih tebal sebagaimana dilansir brilio.net dari liputan6.com, Kamis (27/6).

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuka aplikasi WhatsApp terlebih dahulu. Setelah itu ketuka tanda obrolan yang tersedia di bagian bawah layar untuk iPhone dan dibagian atas layar untuk Android.

Klik percakapan yang ingin kamu balas chat-nya. Jika ada banyak percakapan, kamu cukup pilih salah satu percakapan saja.

Loading...

Langkah selanjutnya, klik bidang teks yang berada di bagian bawah layar. Untuk mencetak kalimat atau kata menjadi tebal, beri tanda bintang sebelum dan sesudah mengetik kata atau kalimat yang ingin ditebalkan.

Misalnya saja kamu ingin menebalkan kata 'rumah' maka kamu kamu harus mengetik seperti ini *rumah*. Dan kata tersebut akan menjadi tebal. Lalu kamu tinggal mengirimnya.

RECOMMENDED BY EDITOR