Brilio.net - Kreativitas tidak hanya dibutuhkan oleh mereka yang bergelut di bidang seni. Semua orang membutuhkan kreativitas dalam bidang apapun. Meningkatkan kreativitas dapat membantu seseorang untuk menyelesaikan masalah baik dalam pekerjaan ataupun menjalankan hidup.

Sekarang ini tentunya seseorang bisa dengan mudah untuk mengkreasikan sesuatu apalagi teknologi berkembang pesat. Salah satu bukti teknologi berkembang pesat datang dari Canon. Brand ternama ini mengeluarkan printer dengan kemampuan yang bisa menunjang kreativitas dan produktivitas seseorang, yakni Canon PIXMA TS707.

Printer canggih satu ini dapat memberikan kemudahan bagi penggunanya. Tak hanya di lingkungan kantor, pelaku usaha kecil yang menjalankan bisnisnya di rumah. Salah satu yang menarik dari printer ini adalah memiliki kualitas hasil cetakan tinggi serta mendukung berbagai aplikasi kreatif untuk kebutuhan bisnis ataupun anggota keluarga.

Tak melulu mencetak di kertas, kamu juga bisa menggunakannya untuk memperindah kuku. Dengan Canon PIXMA TS707 dan aplikasi Naik Stiker Creator, kamu bisa mencetak stiker kuku.

Cara kreasi stiker kuku hanya pakai printer istimewa

Loading...

foto: store.canon.co.uk

Cara menggunakannya cukup mudah, kamu hanya menghubungkan smartphone ke wifi pada PIXMA TS707 kemudian tinggal cetak saja gambar favorit melalui aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY, kamu bisa menyesuaikan ukuran foto atau stiker yang akan kamu cetak.

"Teknologi Wifi yang ada memudahkan pengguna untuk bisa mencetak dokumen atau koleksi foto langsung dari perangkat smartphone atau tablet kesayangan," ujar Marselinus Tjhai, senior Marketing Manager of Canon Consumer System Product Division PT Datascrip.

Kualitas cetak foto yang dihasilkan dari printer ini juga sangat memuaskan. "Dan tak kalah menarik adanya fitur Auto Duplek Printing untuk cetak yang lebih efektif," kata Marselinus Tjhai.

PIXMA TS707 mendukung produktivitas cetak dengan volume tinggi karena memiliki daya tampung penyimpanan kertas yang besar dan kecepatan cetak yang dapat diandalkan.

Cara kreasi stiker kuku hanya pakai printer istimewa

foto: brilio.net/Lola Lolita

Selain PIXMA TS707 Canon juga mengeluarkan tiga printer canggih lainnya, yakni PIXMA G6070 yang memiliki keunggulan scan dan copy dengan mudah. Selain itu panel 2-line LCD memudahkan pengaturan dan pengoperasian printer.

Kemudian juga ada G5070. Meski tidak dilengkapi dengan fitur scan dan copy, namun panel 2-line LCD memudahkan pengguna melakukan pengaturan. Lalu yang terakhir ada PIXMA GM2070, printer satu ini dapat melakukan cetak warna. GM2070 juga merupakan printer monokrom pertama yang bisa difungsikan untuk cetak warna. GM2070 juga berfungsi sebagai printer monokrom yang dapat mencetak hingga 8.300 halaman dari satu botol tinta isi ulang.

RECOMMENDED BY EDITOR