Brilio.net - Layanan platform streaming memang sudah banyak ditemukan saat ini. Namun, Netflix merupakan aplikasi streaming yang paling populer dan menjadi pilihan utama bagi warganet yang hobi streaming film.

Hal ini sudah terbukti dari koleksi film-filmnya yang terbilang lengkap. Kamu bisa menemukan beragam genre dari aplikasi berlogo merah ini mulai dari drama-drama Korea yang lagi hits hingga film-film Hollywood yang populer dan terbaru.

Tak hanya itu, aplikasi Netflix sendiri juga menampilkan fitur terbaru yang berguna untuk mempermudah pengguna dalam menonton film dengan mudah dan nyaman. Salah satu fitur terbarunya adalah Play Something yang bisa digunakan pengguna untuk menonton film ataupun serial drama apapun secara otomatis.

Bagi kamu yang hendak streaming Netflix dengan layar lebih lebar, kamu bisa memanfaatkan laptop atau PC kamu sebagai jalan alternatif. Namun apakah ada cara download Netflix di laptop dengan mudah?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Sebenarnya bila kamu hendak menonton film di Netflix dengan layar lebar, kamu bisa menggunakan Smart TV dengan menginstal Netflix terlebih dahulu. Namun, Smart TV memerlukan biaya yang sedikit mahal sehingga kamu butuh dana lebih untuk menikmati streaming dengan layar jumbo.

Nah, bila kamu memiliki laptop saat ini untuk keperluan profesional maupun pribadi, tentu kamu bisa memanfaatkan laptop kamu untuk streaming Netflix dengan layar lebih lebar daripada di HP, bukan?

Tanpa berlama-lama lagi, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (8/1), inilah cara download Netflix di laptop agar aktivitas streaming lebih nyaman ditonton:

Cara download Netflix di laptop.

Cara download Netflix di laptop © 2022 brilio.net

foto: unsplash.com

Melalui laptop, sebenarnya kamu bisa dengan mudah streaming film Netflix menggunakan web browser seperti Google Chrome ataupun Mozilla Firefox. Namun bila kamu ingin mengaksesnya langsung tanpa harus membuka browser maupun ribet-ribet login terlebih dahulu, kamu bisa menerapkan cara download Netflix di laptop ini.

Caranya sendiri sangat mudah. Namun, cara download Netflix di laptop ini hanya bisa dilakukan oleh pengguna Windows, alias tidak berlaku pengguna laptop lain seperti Mac. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa mengetahui cara download Netflix di laptop dengan langkah-langkah berikut:

1. Buka Microsoft Store pada laptop Windows yang kamu gunakan.

2. Pada kolom pencarian, ketik dan cari Netflix.

3. Selanjutnya, pilih aplikasi Netflix.

4. Download Netflix dengan mengklik tombol Get.

5. Tunggu hingga proses pengunduhan usai.

6. Setelah itu, ketuk Launch pada aplikasi Netflix.

7. Proses selesai, aplikasi Netflix telah berhasil terpasang di laptop kamu. Kamu pun bisa mengakses film gratis bila sudah berlangganan akun Netflix.

Bonus: Cara download Netflix di smartphone Android.

Cara download Netflix di laptop © 2022 brilio.net

foto: unsplash.com

Bagi kamu yang nggak ingin ribet membawa laptop kemana-mana, kamu juga bisa mengakses streaming film-film Netflix dengan ponsel pintar Android kamu.

Oleh karena itu bagi kamu yang gemar traveling namun tak mau kelewatan film maupun drama-drama di Netflix, kamu bisa mengetahui cara download Netflix di smartphone Android. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka Play Store.

2. Pada kolom pencarian, ketik dan cari Netflix.

3. Selanjutnya, pilih aplikasi Netflix.

4. Setelah dipilih, klik tombol Download.

5. Tunggu beberapa saat hingga proses unduhan selesai.

6. Proses selesai, Netflix sudah terinstal di HP Android kamu.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR