Brilio.net - Bagi kamu yang sering mengunduh file, aplikasi, ataupun program lain yang tersedia di komputer, pasti sudah nggak asing dengan situs bernama Zippyshare. Pasalnya, Zippyshare merupakan salah satu situs yang menyediakan link download terkenal di kalangan pengguna internet.

Secara garis besar, Zippyshare merupakan suatu file hosting yang memberikan layanan untuk dapat mengunggah file secara gratis untuk para penggunanya. Pada file hosting tersebut, pengguna dapat menyimpan berbagai file dengan aman seperti file, dokumen, lagu, video, dan lain sebagainya.

Sebagai informasi tambahan, Zippyshare memiliki beragam keunggulan sebagai file hosting. Adapun beberapa keunggulan Zippyshare meliputi:

1. Tidak ada limit untuk mengunduh file.

2. Disk Space yang tidak terbatas.

3. Bisa digunakan secara free.

4. Pengguna tak harus register akun.

5. Serta memiliki tampilan yang sederhana.

Meski dari segi tampilan sangat sederhana, namun rasanya kamu perlu untuk mengetahui cara download file di Zippyshare. Pasalnya, situs ini memuat banyak iklan untuk meraup keuntungan. Maka dari itu, kamu bisa membaca lebih lanjut artikel ini agar file dari Zippyshare bisa berhasil terunduh dengan cepat.

Nah bagaimana caranya? Tanpa berlama-lama lagi dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (8/2), berikut cara download file di Zippyshare dengan sangat mudah dan cepat:

1. Buka link file yang hendak diunduh dari situs Zippyshare.

2. Klik bagian "Download Now" pada halaman tersebut.

3. Akan ada iklan tampil yang mengganggu. Tenang dulu, kamu bisa langsung tutup iklan tersebut dan kembali ke halaman file sebelumnya.

4. Bila iklan sudah tertutup, silakan ketuk "Download Now" lagi.

5. Bila ada iklan yang mengganggu lagi, ulangi cara di atas, yaitu dengan menutup iklan tersebut. Bila tidak ada, akan ada tampilan untuk memulai proses pengunduhan dari Zippyshare.

6. Tunggu beberapa saat hingga proses download kelar.

7. Selesai. File dari Zippyshare akan secara otomatis tersimpan pada perangkat laptop atau komputer kamu.

Cara upload file di Zippyshare.

Untuk mengetahui cara upload file di Zippyshare, pengguna disarankan harus memiliki akun terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu tinggal login saja. Nah untuk selengkapnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Pertama-tama, login dengan menggunakan akun Zippyshare.

2. Setelah masuk, klik Browse > Tentukan File untuk mengunggah suatu file.

3. Setelah itu, klik Start Upload dan tunggu hingga proses kelar.

4. Bila sudah, pengguna akan mendapatkan link.

5. Terakhir, salin link tersebut dan share ke pengguna lain agar mereka dapat mengunduh file tersebut.

Proses selesai. Mudah banget, kan?

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)