Brilio.net - Untuk para pecinta Apple, iPad jadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Terlebih Apple merupakan salah satu brand teknologi yang memiliki keunggulan tersendiri pada setiap produknya.

Salah satu produk dari Apple ialah iPad 9. Perangkat ini adalah tablet modern dengan fitur dan spesifikasi yang mumpuni. iPad 9 dapat menjadi perangkat ekstra sebagai pendamping daily driver-mu yang mudah dibawa. Gadget ini juga bisa menggantikan fungsi laptop dengan kemasan yang lebih simpel.

iPad 9 dari Apple ini bisa kamu temukan di toko gadget atau secara online melalui Shopee. Jika kamu ingin membeli iPad 9 tetapi belum memiliki uang cash, kamu bisa mengajukan pinjaman online di SPinjam dari Shopee.

Spesifikasi iPad 9

Di bawah ini terdapat spesifikasi lengkap dari iPad 9 yang wajib kamu ketahui sebelum membelinya. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Tampilan layar.

Dari segi tampilan, iPad 9 mempunyai tampilan elegan dengan pilihan warna netral monokrom mewah. Dengan warna perak dan abu­abu, kamu bisa memilih salah satu diantaranya. iPad 9 sudah menggunakan layar retina, layar multi touch dengan lampu latar LED 10,2 inci. iPad 9 ini sudah menggunakan teknologi layar IPS dan resolusi 2160 x 1620 dengan 264 piksel per inci (ppi), serta layar true tone. Layar iPad 9 memiliki kecerahan 500 nit, terdapat lapisan oleophobic anti fingerprint dan mendukung Apple Pencil generasi ke­1.

2. Kapasitas dan ukuran.

Dari segi kapasitas, iPad 9 menawarkan 2 kapasitas berbeda yaitu 64GB dan 256GB. Berikut merupakan ukuran dan model wifi serta wifi+cellular dari iPad 9.

Model wifi : tinggi 250,6 mm, lebar 174,1 mm, tebal 7,5 mm, dan berat 487 g
Model wifi+cellular : tinggi 250,6 mm, lebar 174,1 mm, tebal 7,5 mm, dan berat 498 g

Perlu diketahui bahwa iPad 9 juga didukung dengan:

Kamera depan dan belakang
Tombol atas
Tombol volume
Tombol utama
Jack headphone
Smart connector
Konektor lightning
Baki SIM (wifi+cellular).

3. Kamera dan video.

iPad 9 memiliki kamera wide sebesar 8 MP dan memiliki kemampuan zoom digital hingga 5x. Terdapat lensa lima elemen, panorama hingga 43 MP, dan HDR untuk foto. Lalu, terdapat pula penanda lokasi foto dan penstabilan gambar secara otomatis. iPad 9 juga memiliki spesifikasi yang cukup bagus untuk mengambil video.

Perekaman video HD dengan resolusi 1080p dapat dilakukan dengan kecepatan 25 fps dan 30 fps. Sementara itu, untuk resolusi 720p pada kecepatan 30 fps. Tidak hanya itu, iPad 9 juga dapat melakukan penstabilan gambar video dan video fokus otomatis secara kontinu. Lalu, juga dapat melakukan zoom pemutaran dengan sangat baik dan hasil yang mulus.

4. Fitur Sensor dan baterai.

iPad 9 yang mempunyai chip A13 Bionic dengan arsitektur 64 bit ini memiliki sejumlah fitur yang dapat menunjang kebutuhan penggunanya. Contohnya seperti Touch ID, gyro tiga sumbu, akselerometer, barometer, dan sensor cahaya sekitar. Selain itu, pada fitur Touch ID, memiliki fungsi buka kunci ipad, mengamankan data pribadi pada aplikasi, serta melakukan pembelian dari iTunes Store dan juga App Store.

iPad 9 dari Apple juga sudah menggunakan baterai litium polimer bawaan yang bisa diisi ulang daya dengan 32,4 W/jam. Penggunaan ipad ini bisa bertahan hingga 10 jam untuk membuka website melalui wifi, atau menonton video dan film. Untuk pengisian daya bisa dilakukan melalui adaptor daya atau USB C ke sistem komputer.

5. Sistem operasi dan aksesibilitas.

iPad 9 menggunakan sistem operasi iPad OS dengan sederet fitur canggih dan aplikasi bawaan untuk memanfaatkan kemampuan unik dari Ipad. Aksesibilitas bawaannya juga menawarkan bantuan untuk pengguna disabilitas penglihatan, mobilitas, pendengaran dan kognitif.

Adanya kelebihan ini yang menjadikan iPad 9 dapat digunakan oleh siapa saja, bahkan pengguna dengan status penyandang disabilitas sekalipun.

Beli iPad 9 Original di Shopee

iPad 9 kini bisa dengan mudah kamu dapatkan melalui platform belanja online seperti Shopee. Di Shopee, kamu bisa menemukan produk iPad 9 original pada toko resmi yang terdaftar.

Kamu bisa belanja dengan nyaman di Shopee karena terdapat sejumlah keunggulan yang Shopee tawarkan. Agar belanja jadi lebih hemat, memanfaatkan promo Shopee 12.12 Birthday Sale pada 14 November-12 Desember 2022! Ada Gratis Ongkir Rp0, Cuci Gudang Diskon s.d. 90%, dan Rezeki Nama Diskon s.d. 50 Ribu yang bisa bikin belanja jadi terasa semakin menguntungkan.

Jadi, tunggu apalagi? Langsung saja buka aplikasi Shopee dan dapatkan iPad 9 dengan SPinjam sekarang juga.