Brilio.net - Getcontact merupakan sebuah aplikasi yang dirancang untuk mengidentifikasi nomor telepon pada ponsel. Selain itu, fitur lain yang disediakan oleh Getcontact berupa pemblokiran spam panggilan pada nomor yang tidak dikenal.

Banyak dari masyarakat yang sudah mulai menggunakan aplikasi Getcontact ini. Alasannya biar seseorang bisa melihat namanya disimpan dengan nama yang bagaimana sih di HP orang lain?

Namun Sobat Brilio tahu nggak Getcontact itu juga ada yang versi premiumnya lho. Kira-kira apa aja yah perbedaan antara versi biasa dan premium? Ulasan ini sekaligus menyuguhkan kelebihan aplikasi Getcontact versi premium. Simak yuk rangkuman brilio.net berbagai sumber, Jumat (4/2) berikut ini.

1. Tanpa iklan.

Dengan berlangganan aplikasi Getcontact versi premium, kamu tidak akan menemukan iklan pada aplikasi Getcontact. Dengan demikian kamu tidak akan merasa terganggu ketika sedang menggunakan aplikasi Getcontact.

2. Memblokir panggilan yang tidak diinginkan.

Fitur bawaan lainnya bagi pengguna aplikasi Getcontact versi premium adalah dapat secara otomatis memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Cara yang perlu dilakukan hanya dengan mengaktifkan fitur perlindungan spam yang sudah disediakan, maka dengan otomatis aplikasi Getcontact akan memblokir panggilan yang tidak diinginkan.

3. Laporan jumlah pencarian nomor telepon kamu selama 3 bulan.

aplikasi Getcontact berbagai sumber

foto:irrecomend.ru

Jika menggunakan aplikasi Getcontact versi premium, kamu akan mendapatkan laporan jumlah orang yang mencari tag di nomor telepon kamu selama 90 hari. Selain itu, kamu juga dapat melihat nama dari orang yang melihat tag di nomor kamu.

4. Menambahkan lencana premium di akunmu.

Sebagai pengguna aplikasi Getcontact versi premium, kamu akan mendapatkan ikon bertuliskan "Premium" di bawah nama akumu, sedangkan untuk akun yang bukan premium tulisan yang tertera di bawah akunnya adalah "GTC". Jadi orang lain bisa tahu kalau kamu menggunakan aplikasi Getcontact versi premium.

Reporter: Khaamiim Yazid