Brilio.net - Nyari tempat makan yang nyaman di kota besar seperti Jakarta gampang-gampang susah, lho. Memang sih, di setiap sudut kota banyak tempat yang bisa dikunjungi, dari kelas kaki lima sampai bintang lima.

Tapi, saking banyaknya justru membuat banyak orang bingung. Di mana tempat makan recommended yang menawarkan kenyamanan dan kelezatan? Tentu saja yang paling penting sesuai selera dan isi kantong.

Pergi Kuliner  © 2016 brilio.net

Nah, buat kamu yang masih suka bingung saat hangout bersama teman-teman, keluarga atau pasangan, aplikasi PergiKuliner.com bisa jadi jawabannya. Sebab, direktori ini adalah aplikasi yang dapat membantu mencari referensi tempat makan. Aplikasi dan media berbasis internet yang diluncurkan sejak Januari 2015 lalu ini, menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan bagi para penggunanya secara lengkap dan akurat.

CEO PergiKuliner, Oswin Liandow, mengatakan situs ini mengusung konsep dari kita untuk kita. Jadi setiap pengguna yang makan di suatu tempat dapat memberikan review di aplikasi ini.

Loading...

Pergi Kuliner  © 2016 brilio.net

"Kami sebuah media yang isinya bisa dinaikin sendiri oleh user. Konten kami mencakup makanan dari kaki lima sampai bintang lima. Kami juga lebih update dibanding aplikasi lain," ujar Liandow saat Media Gathering PergiKuliner di Restoran Omah Sendok, Rabu (30/11).

"Yang terpenting adalah di sini user memberikan review secara objektif dan spesifik. Rating kami terdiri dari lima, yaitu kebersihan, rasa, suasana, harga, dan fasilitas," katanya lagi.

Pergi Kuliner  © 2016 brilio.net

Saat ini sudah lebih dari 50 ribu restoran dalam aplikasi PergiKuliner yang tersebar di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Tak hanya itu, tercatat lebih dari 10 ribu user juga sudah mau melakukan review.

"Next kami mau jelajah kuliner Semarang atau Palembang. Target sih seluruh Indoensia," ungkapnya.

Saat ini, tambah Oswin, PergiKuliner belum melakukan kerjasama dengan restoran manapun untuk menjaga objektivitas. PergiKuliner juga mengajak para penggunanya bergabung melalui acara gathering dan meet up bagi para reviewer yang gemar berburu kuliner. Nah, kalau kamu cari referensi tempat makan, ngeklik PergiKuliner nggak akan nyesel deh.

RECOMMENDED BY EDITOR