Brilio.net - Sekarang ini nggak sedikit lho anak muda yang memanfaatkan perkembangan teknologi untuk kreatifitas. Mulai dari urusan yang sekadar hiburan hingga menjalani bisnis.

Nah bicara teknologi, yang jelas anak muda sekarang nggak akan pernah bisa lepas dari gadget. Saking pentingnya gadget sampai-sampai ada yang beranggapan begini, nggak masalah ketinggalan dompet, asal jangan lupa bawa handphone. Bisa mati gaya.

Tri  © 2017 brilio.net Presiden Direktur Tri Indonesia Randeep Singh Sekhon saat peluncuran bima+ di Jakarta (brilio.net/yani andryansjah)

Ngomongin gadget tentu nggak akan lepas dari operator penyedia layanan telekomunikasi. Meski saat ini banyak yang menawarkan kemudahan layanan, tapi nggak semuanya sesuai kebutuhan anak muda lho.

Eits, tapi nggak usah khawatir. Buat kamu yang kreatif, baru-baru ini PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) penyedia layanan 3 (Tri) meluncurkan aplikasi keren. Namanya bima+.

Tri  © 2017 brilio.net Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengajak semua anak muda kreatif bergabung di bima+ (brilio.net/yani andryansjah)

Oh ya, aplikasi digital asli karya anak bangsa ini merupakan panggung digital dan creative hub bagi kamu yang kreatif untuk berkarya dan berkreasi. 

“Kami percaya Indonesia memiliki  sumber daya yang luar biasa, yaitu kreatifitas anak bangsa yang tidak akan habis nilainya. Mereka kreatif, berbakat dan mempunyai keinginan kuat untuk menunjukkan karya mereka hingga ke tingkat global,” ujar Presiden Direktur Tri Indonesia Randeep Singh Sekhon saat peluncuran bima+ di Jakarta, Senin (15/5).

Tri  © 2017 brilio.net Mendukung pertumbuhan industri kreatif (brilio.net/yani andryansjah)

Peluncuran bima+ sekaligus mengukuhkan Tri sebagai operator milenia yang sangat memahami kebutuhan mereka. Nggak cuma itu, aplikasi ini juga menjadi solusi bagi generasi milenial untuk berani unjuk kreasi.

“Bima+ hadir sebagai creative hub bagi semua anak bangsa untuk berkumpul dan saling terhubung untuk menunjukkan inovasi dan produk kreatifnya,” tambah Randeep.

Tri  © 2017 brilio.net Para &Co yang memanfaatkan bima+ (Brilio.net/yani andryansjah)

Tentu saja peluncuran aplikasi ini disambut semua pihak termasuk pemerintah. Buktinya, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengapresiasi aplikasi ini.

“Tri telah menyediakan wadah baru untuk mempromosikan produk kreatif anak bangsa. Wadah promosi sangat diperlukan bagi para pelaku industri kreatif. Kami juga mengajak banyak korporasi untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif Indonesia, salah satu nya seperti yang dilakukan Tri saat ini,” ujar Triawan.

Tri  © 2017 brilio.net Mendapat dukungan pemerintah (Brilio.net/yani andryansjah)

Nah kerennya lagi, aplikasi bima+ ini bisa diakses siapa saja lho, nggak cuma pelanggan Tri. Wajar jika Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengajak semua anak bangsa yang memiliki beragam talenta dan kreasi di industri kreatif mulai dari musik, film, games, fashion, desain dan ragam produk kreatif lainnya untuk bergabung di bima+.

“Pelanggan Tri mayoritas milenial. Mereka menggemari berbagai konten streaming termasuk juga belanja online. Kami berharap bima+ bisa menghubungkan seluruh anak muda di Indonesia dengan semua karya anak bangsa,” ujar Dolly.

Tri  © 2017 brilio.net Banyak keseruan deh (Brilio.net/yani andryansjah)

Yang jelas, mereka bakal terhubung dengan 56,8 juta pelanggan Tri plus pengguna operator selular lain di seluruh Indonesia. Segala kreatifitas anak bangsa yang selama ini belum terekspos bisa lebih dikenal deh.

Selain itu, aplikasi ini bakal bikin keseruan bagi seluruh anak muda Indonesia yang memiliki gaya hidup digital yang tinggi. Maklum, bima+ merupakan hub di mana semua anak muda bisa ngumpul secara virtual dan menemukan keseruan sebuah gaya hidup digital.

Tri  © 2017 brilio.net Bisa diakses semua anak muda nih (brilio.net)

“Banyak warna warni keseruan hidup anak muda yang masih tersembunyi. Dengan bima+, mereka bisa menemukan keseruan ini dalam satu akses,” tukas Dolly.

Penasaran kayak apa serunya memakai aplikasi ini? Segera unduh deh aplikasinya