Brilio.net - Saat ini orang memang kesulitan dalam mengetahui bakat yang ada dalam dirinya. Tapi ada juga orang yang sudah memiliki bakat, namun bingung menyalurkannya ke mana. Media sosial pun menjadi tujuan utama bagi generasi muda saat ini untuk mendapatkan berbagai informasi baru.

Bahkan media sosial pun bisa menjadi salah satu penyalur kreativitas, contohnya pada media sosial Instagram. Salah satu media sosial paling populer ini fokus pada berbagai foto yang diunggah oleh para pengikutnya.

biyu talent © 2017 brilio.net

Melihat hal itu, Biyu Talent berperan sebagai sebuah aplikasi berbasis mobile pertama di Indonesia yang menghubungkan para talent dan rekruter dari dunia entertainment. Ini adalah wadah untuk menampung orang-orang yang punya bakat, agar mudah menyalurkan bakatnya. Belum lama ini, perusahaan yang dipimpin oleh Yansen Soeyetsen menghadirkan ajang “Cipta Bakat Indonesia”.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara yang bertepatan dengan ulang tahun Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang ke-42 dan peluncuran Biyu Talent Mobile Apps. Acara ini akan diisi oleh sebuah pagelaran busana dan penampilan musik unik khas Indonesia. Selain itu, sebuah kompetisi foto pun akan diselenggarakan langsung saat acara. Foto yang dilombakan adalah hasil pengambilan gambar 40 model yang mengenakan busana glamour dan elegan khas Indonesia dengan menonjolkan sisi artistik yang akan menjadi point of interest.

Loading...

"Melalui ajang ini, Biyu Talent bekerjasama dengan 105 Signal, Museum Indonesia dan TMII memberikan ruang bagi 100 fotografer untuk dapat mengekspresikan kemampuan dan memaksimalkan bakat sekaligus memperkenalkan keindahan seni dan budaya Indonesia," ujar Founder & CEO Biyu Talent dalam siaran pers, Jumat (14/4).

Dengan adanya acara ini ia pun berharap agar semua kalangan bisa ikut turut berpartisipasi dalam melestarikan seni dan budaya Indonesia.

"Pengembangan bakat dari generasi muda penerus bangsa diharapkan dapat berkembang di acara ini," jelasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR