Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Gadget
Ahada Ramadhana (brl/gib)

13 Mei 2017 10:09

Angon, aplikasi beternak online tanpa harus turun ke kandang

Baru tersedia untuk para pengguna Android..

Angon, aplikasi beternak online tanpa harus turun ke kandang

View Image



Brilio.net - Teknologi tercipta untuk memudahkan kehidupan umat manusia. Banyak hal terasa semakin memanjakan kita lewat ponsel pintar. Misalnya aplikasi ojek online yang tampak amat berpengaruh dalam hal menggiatkan kembali jasa antar tersebut.

Tak hanya itu, aplikasi tersebut juga merambah berbagai aspek seputar kehidupan, seperti layanan antar makanan, pijat, bersih-bersih rumah, dan lain sebagainya.

Nah, ada pula aplikasi yang merambah dunia ternak bernama angon.id. Aplikasi beternak online ini memungkinkan siapa saja untuk bergelut di dunia ini. Tanpa perlu punya lahan, kandang, waktu, serta keterampilan merawat ternak, kamu bisa memanfaatkan kemudahan yang ditawarkan.

"ANGON adalah aplikasi beternak online yang memudahkan penggunanya untuk beternak secara online melalui aplikasi mobile, tanpa harus memiliki lahan, keterampilan, dan waktu untuk merawat hewan ternak berupa domba atau sapi. ANGON menghubungkan peternak rakyat, sentra peternakan rakyat (SPR), dan investor peternakan," tertulis di website angon.id.

Berikut teknis permainan yang diterapkan dalam game ini, seperti dirilis brilio.net dari web ofisial tersebut. Foto-foto dirilis dari sumber yang sama.

Loading...

1. Angon hanya menyediakan bibit domba dan sapi dengan harga bervariasi, 1 juta - 10 juta.

Angon.id  © 2017 angon.id

2.  Kamu harus membayar biaya itu di awal yang meliputi harga ternak (sesuai bobot saat beli), asuransi ternak, biaya pakan, biaya perawatan oleh peternak rakyat, dan biaya sewa kandang selama 3 bulan.

Angon.id  © 2017 angon.id

3. Jasa perawatan ternak oleh peternak rakyat mitra Angon berjangka waktu selama 3 bulan. Kamu bisa memantau kenaikan bobot ternak yang tersedia di aplikasi pada tanggal 10 dan 25 setiap bulan.

Angon.id  © 2017 angon.id

4. Setelah 3 bulan, sistem Angon secara otomatis akan membeli kembali ternakmu. Kamu akan mendapatkan hasil sesuai bobot saat panen. Besaran keuntungan bervariasi antara 2% hingga 15%.

Angon.id  © 2017 angon.id

5. Angon memungkinkanmu untuk memperpanjang masa perawatan ternak untuk 3 bulan berikutnya.

Angon.id  © 2017 angon.id

6. Angon menciptakan peluang kerjasama antara peternak rakyat sebagai perawat ternak dengan masyarakat urban sebagai investor yang ingin beternak domba atau sapi.

Angon.id  © 2017 angon.id

7. Dengan konsep beternak online yang ditawarkan Angon, peternak rakyat akan menjadi lebih produktif, sehingga kesejahteraan peternak rakyat pun akan turut meningkat.

Angon.id  © 2017 angon.id

8. PT ANGON Indonesia lahir pada tanggal 28 Oktober 2016, melalui SK Menteri Hukum dan HAM RI nomor AHU-0052954.AH.01.01 Tahun 2016.

Angon.id  © 2017 angon.id

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Video Game Android Ternak Smartphone Peternak Sukses Gadget
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE