Brilio.net - Setelah memberikan bocoran lewat rangkaian acara yang bertajuk Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event di empat kota (Jakarta, Denpasar, Surabaya dan Bandung) beberapa waktu lalu, Oppo Indonesia akhirnya menguak perangkat baru yang akan segera diluncurkan yakni Oppo A95. Smartphone kelas menengah ini digadang-gadang bakal menawarkan performa yang dapat diandalkan para penggunanya.  

“Perangkat ini kami persiapkan sebagai salah satu pilihan menarik bagi konsumen di penghujung tahun. Oppo A95 akan menawarkan performa tinggi pada perangkat kelas menengah,” ujar PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A.

Sebagai perangkat yang menawarkan performa pada lini kelas menengah, perangkat ini membawa berbagai fitur terkini seperti layar Amoled dan sertifikasi IPX4 yang dapat melindungi perangkat ini dari cipratan air normal.

Oppo A95 © 2021 brilio.net

Selain itu perangkat ini akan hadir dengan baterai besar 5000 mAh yang akan mencukupi kebutuhan penggunanya seharian. Menariknya, baterai besar pada A95 akan dikombinasikan dengan pengisian daya cepat 33Watt. “Ini menjadikan Oppo A95 perangkat kedua pada lini seri A yang mengusung pengisian daya cepat 33 watt setelah A74 4G,” lanjut Aryo.

Selain itu performa tinggi pada perangkat ini juga dihadirkan melalui keberadaan RAM sebesar 8GB. Tentunya, seperti pada beberapa perangkat Oppo terbaru, pengguna bisa mendapatkan tambahan RAM dengan teknologi RAM Expansion.

Teknologi ini dapat mengkonversi sebagian penyimpanan internal untuk dijadikan tambahan RAM dengan pilihan mulai dari 2GB, 3GB hingga yang terbesar 5GB. Dengan opsi perluasan RAM terbesar, pengguna Oppo A95 bisa mendapatkan RAM dengan total 13 GB layaknya perangkat flagship.

Oppo A95 © 2021 brilio.net

Perangkat ini juga akan membawa teknologi baru, Oppo Glow Design yang pertama kali diterapkan pada lini seri A yang membuat anti sidik jari. Nah rencananya, Oppo akan memperkenalkan perangkat ini tak lama lagi. Tunggu saja!