Brilio.net - Inovasi di dunia gadget memang semakin tidak terbatas. Kalau dulu gadget cuma ditaruh di rumah, kini benda canggih ini bisa menjadi aksesori yang bisa dibawa kenakan di badan alias wearable gadget. Makin keren kan?

Memang sih dari sekian wearable gadget yang beredar, kacamamata dan jam tangan pintar yang paling sering kita kenali. Padahal, banyak inovasi kece yang bisa bikin penampilanmu makin keren. Berikut 9 wearbel gandget yang antimainstream dihimpun oleh brilio.net dari Hongkiat, Kamis (1/12):

1. Electronic drum kit shirt.

Wearable gadget © 2016 brilio.net

Kaus yang satu ini bisa mendeteksi suara di sekitar kamu, semacam equalizer gitu. Keren banget lah bagi kamu yang suka aktif bergerak.

2. Hoody dengan earphone.

Wearable gadget © 2016 brilio.net

Males kan bawa earphone ke mana-mana? Kamu bisa mengakalinya dengan fashion item yang satu ini. Tinggal pakai, langsung dengerin musik. Enaknya lagi earphonenya tahan air lho.

3. Kalung USB dengan berlian Swarovski.

Wearable gadget © 2016 brilio.net

Yang suka banget dengan barang mewah dan teknologi, kamu bisa beli USB kece dengan kapasitas 4GB ini lho. Nggak cuma elegan, tapi berguna buat nyimpen data kamu.

4. Ada juga USB cufflinks.

Wearable gadget © 2016 brilio.net

Istilah gampangnya sih USB yang dikemas dalam bentuk kancing baju. Bagi kamu yang anak muda kekinian dan kerjaannya di bidang IT, bolehlah koleksi yang satu ini.

5. Gelang Nike+ FuelBand.

Wearable gadget © 2016 brilio.net

Yang doyan banget berkeringat, gadget yang satu ini wajib banget dikoleksi. Apalagi ada LED-nya yang bikin kamu makin colorful saat olahraga di malam hari. Nggak cuma buat gaya, gelang ini bisa kasih informasi soal progres olahragamu.

6. iWallet.

Wearable gadget © 2016 brilio.net

Kalau kamu nggak mau pakai dompet kulit yang pasaran banget, iWallet bisa jadi alternatif. Dompet ini dilengkapi dengan biometric acess dan bluetooth. Anti copet banget kan?

7. Nike hyperdunk+.

Wearable gadget © 2016 brilio.net

Kalau yang ini spesial buat yang suka bola basket. Lewat gadget ini, kamu bisa tahu tinggi lompatan, kecepatan serta kemampuan dalam permainan basket. Kece kan? Yang parah banget, teknologi ini bisa ngerekam gerakanmu.

8. Sarung tinju dengan bluetooth.

Wearable gadget © 2016 brilio.net

Susah banget memegang smartphone saat tangan kamu terbungkus sarung tinju. Nah, gadget ini dicipatakan untuk mengatasi hal itu. Ada enam tombol dalam alat ini seperti untuk menjawab panggilan telepon.

9. Google Smartwatch.

Wearable gadget © 2016 brilio.net

Kalau yang ini sih masih rumor dan proses perkembangan. Kalau menjadi kenyataan, alat ini bisa memudahkan pengguna dalam melihat kalender, waktu serta Google+ yang lebih simpel.