Brilio.net - HP merupakan salah satu alat komunikasi serbaguna yang dapat merangkap untuk menjalankan berbagai macam keperluan dengan satu benda ini saja. Berbagai merk dan jenis HP sudah banyak beredar di pasaran untuk memenuhi kebutuhan setiap penggunanya.

Dalam membeli sebuah HP berbagai komponen perlu diperhatikan agar tidak menyesal setelah membeli suatu HP. Komponen penting yang ada pada sebuah HP salahs atunya adalh chipset. Chipset atau prosesor adalah sebuah benda kecil yang ditanamkan sebagai otak dari sebuah HP.

Semakin tinggi spesifikasi chipset yang dimiliki suatu HP, maka akan semakin kencang juga HP itu ketika digunakan. Salah satu chipset HP yang memiliki spesifikasi tinggi namun tidak kalah dalam urusan performa adalah MediaTek G series.

Hadir sebagai chipset gaming untuk HP, MediTek G series banyak dipasangkan untuk mentenagai HP agar memiliki performa yang tinggi.

Berkaitan dengan HP dan MediaTek G series, berikut sembilan rekomendasi HP dengan MediaTek G series, dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (31/3).