Brilio.net - Di sela sela waktu aktivitas yang padat bermain game adalah hal pas dilakukan. Ditambah bermain game dapat digunakan untuk menunjang karier seorang gamer sejati. Terlebih saat ini terdapat cabang olahraga e-sport yang dipertandingkan baik dari tingkat daerah hingga internasional.

Bermain game saat ini dapat dilakukan menggunakan smartphone maupun perangkat komputer yang dimiliki. Bahkan bermain game dengan PC atau laptop tentu akan lebih seru. Karena grafis yang ditimbulkan lebih baik, ada beragam game yang dapat dimainkan, dan sebuah game dapat dijadikan konten karya video yang dapat diunggah di media sosial.

Ada berbagai kategori game yang dapat dimainkan untuk PC maupun laptop. Dimulai dari RPG, Simulator, hingga Role Play. Terlebih saat ini terdapat penyedia layanan pengunduhan game seperti Steam yang cukup populer. Tentu bermain game akan lebih menyenangkan saat bersama player lain atau yang sering disebut dengan multiplayer.

Berikut ini 9 pilihan game multiplayer untuk Pc maupun laptop yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (3/4).