Brilio.net - Ada banyak hal yang kamu hadapi sehari-hari selama seminggu ini yang tak jarang bikin kamu lelah. Baik capek fisik maupun psikis. Mulai dari tugas kuliah, kerjaan yang menumpuk atau masalah asmara. Ah!

Kamu biasanya mulai nyari solusi-solusi yang bisa melepaskan stresmu itu, seperti liburan atau pergi ke tempat-tempat yang bisa menenangkan jiwamu. Tapi gimana dong, kalau kamu nggak punya waktu buat keluar dan kamu dihadapkan dengan komputer sepanjang hari?

Kali ini brilio.net bakal kasih beberapa solusi buat kamu nih, biar nggak stress melulu. Berikut 8 website yang bisa bikin akhir pekanmu lebih kalem dan tentunya bisa ngilangin stressmu itu, Minggu (22/5). Check them out guys!


1. Rainy Mood

situs kalem © 2016 brilio.net

Situs ini akan ngasih kamu suasana hujan yang menenangkan banget. Pasang headsetmu dan klik ini deh.


2. Do Nothing for 2 Minutes

situs kalem © 2016 brilio.net

Ketika kita udah terjun ke pekerjaan kita, jarang dari kita yang mau berhenti. Padahal otak kita perlu istirahat lho, walaupun sejenak. Kamu bisa coba buka situs ini dan jangan melakukan apa-apa selama dua menit untuk mengistirahatkan otak kamu. Mungkin susah, tapi dijamin kamu bakal ngerasa lebih baik.


3. Calm

situs kalem © 2016 brilio.net

Sesuai dengan namanya, website ini menyediakan berbagai kondisi yang bisa membuatmu damai. Banyak pilihan suasana, seperti suasana pegunungan, pantai lengkap dengan matahari terbenam, bahkan sunyinya bumi. kamu bisa cek di sini.


4. weavesilk

situs kalem © 2016 brilio.net

Dari situs weavesilk kamu akan diajak untuk menggambar. Kamu bisa buka situs ini dan gerakkan mouse-mu untuk ciptakan gambar-gambar yang menenangkan jiwamu.  


BACA JUGA: Hati-hati! Banyak dosen sudah tahu cara ngecek tugas yang cuma copas



5. The Quiet Place

situs kalem © 2016 brilio.net

Sesuai namanya, situs ini akan membuatmu pergi ketempat yang sunyi. Dan seperti dalam mediasi akan ada perintah-perintah yang membuatmu untuk relaks walaupun hanya sejenak. kamu bisa cek situsnya di sini.


6. Soundrown

situs kalem © 2016 brilio.net

Situs ini menggabungkan suara-suara yang bisa bikin kalem dan rileks seperti suara dalam coffee shop, suara hujan atau suara burung-burung di pagi hari. Silakan klik di sini.


7. Looking at Something

situs kalem © 2016 brilio.net

Di situs ini kamu berasa bisa mengontrol cuaca di komputer dengan mouse-mu, mulai dari siang hari yang cerah hingga badai sekali pun.


8. LoungeV Studio

situs kalem © 2016 brilio.net

Situs ini seakan membawamu masuk ke dalam sebuah lounge, dan lebih relax dengan mendengarkan video suasana yang membuatmu tenang. Kunjungi langsung deh di sini.