Brilio.net - Seperti biasa, game asal perusahaan Garena, Free Fire rajin memberikan kode redeem setiap minggu untuk para pemainnya. Pada minggu ini, Developers telah membagikan sebuah kode redeem untuk menukarkan item gratis dalam game tersebut.

8 kode redeem game Free Fire © 2021 brilio.net

foto: Instagram.com/@freefirebgid

"Tidak akan pernah absen setiap minggunya! Pasti kalian paham nih seperti biasa tiap minggunya akan ada kode redeem yang dibagikan buat kalian!" tulis Free Fire Indonesia pada akun resminya di Instagram @freefirebgid, Minggu (21/11).

Seperti yang tertera pada gambar di atas, kode redeem Free Fire bisa diakses dengan kode berikut: FF11DAKX4WHV.

Usai diklaim, pemain akan mendapatkan item Heartthrob dan M60- Gold Coated Weapon Loot Crate. Selanjutnya, item akan masuk ke akun survivors Free Fire dalam kurun waktu maksimal 24 jam.

Apabila kamu kelewatan kode redeem sebelumnya, berikut brilio.net lampirkan kode-kode redeem untuk mendapatkan item secara cuma-cuma:

1. FF11DAKX4WHV
2. FF10HXQBBH2J
3. FF101N59GPA5
4. FF10TXPH7F7U
5. FF10PRF6299F
6. FF10VXKEHCPD
7. FF10TD3CCA4R
8. FF101TSNJX6E

Selebihnya, bila kamu tidak bisa mengklaim salah satu kode di atas ada kemungkinan bahwa sesi kode redeem tersebut melampaui batas waktu alias kadaluarsa. Selain itu, perlu diingat bahwa kode-kode ini bisa dipakai satu kali oleh tiap akun.

Selain itu, berikut ini juga terdapat panduan klaim kode redeem pada game Free Fire. Caranya cukup mudah, kamu bisa mengikuti panduan sebagai berikut:

1. Buka website pengambilan hadiah game Free Fire di laman berikut: www.reward.ff.garena.com/id
2. Masuk atau log in pada empat opsi yang diberikan yakni Facebook, Twitter, Google, Apple, dan Huawei.
3. Input salah satu kode di atas yang hendak kamu klaim.
4. Selesai, reward akan masuk ke akun Free Fire kamu.