Brilio.net - Xiaomi jadi salah satu merek gadget yang diburu banyak orang saat ini. Produk yang berasal dari perusahaan Cina ini menawarkan banyak hal menarik. Fitur yang lengkap, kualitas komponen yang oke, tampilan sampai tampilan yang menarik. Nggak ketinggalan juga yang jadi salah satu andalan dalam Xiaomi adalah harganya yang terjangkau.

Pada beberapa produk, jika dibandingkan dengan merek lain, Xiaomi sudah bisa dikatakan lengkap dengan harga yang terjangkau. Produk smartphone Xiaomi juga terus memberikan penawaran yang menggiurkan untuk penggunanya. Dalam kurun waktu singkat, banyak produk baru yang dilahirkan.

Nggak hanya HP, bahkan juga ada produk elektronik lainnya yang siap menggoda seleramu. Dan yang belum lama ini jadi perbincangan banyak orang adalah mengenai produk Xiaomi Mi 10 Ultra. Kabarnya ponsel ini menawarkan banyak kelebihan yang menjadikan kualitasnya nggak kaleng-kaleng.

Tapi sebelum memutuskan untuk membeli, lebih baik ketahui dulu beberapa kelebihan dari Xiaomi Mi 10 Ultra. Hal ini agar semakin membuatmu mantap dengan menyesuaikan kebutuhanmu. Nah, mau tahu seperti apa rinciannya?

Dirangkum brilo.net dari gizmochina.com pada Rabu (9/9), berikut 8 kelebihan Xiaomi Mi 10 Ultra. Salah satunya pengisian daya baterainya hanya 24 menit. Wow!

1. Desain antimainstream.

Kelebihan Xiaomi Mi 10 Ultra © 2020 brilio.net

foto: mi.com



Kehadiran Xiaomi Mi 10 Ultra menjadi salah satu bentuk perayaan ulang tahun Xiaomi yang ke 10 tahun. Seperti yang diketahui, produk ini sudah berdiri sejak 6 April 2010 lalu. Menariknya, pada seri ini kamu akan melihat penampilan yang berbeda pada HP ini. Akan ada versi transparan yang memperlihatkan sensor pengisian nirkabel sensor NFC.  Tampilan ini menjadi salah satu desain spesial yang diberikan Xiaomi.

2. Kualitas layar bening.

Mi 10 Pro adalah salah satu produk yang memiliki banyak keunggulan di dalamnya. Tapi kalau kamu masih merasa nggak puas dengan fiturnya, jangan khawatir. Kamu bisa menemukan kualitas yang lebih mantap pada Mi 10 Ultra. Pada seri terbaru ini, kamu bisa menikmati layar AMOLED 120Hz yang lebih ciamik. Menarik bukan?

3. Tampilan yang mantap.

Saat ini semakin banyak ponsel yang menawarkan kualitas layar yang mantap. Nggak hanya menampilkan gambar yang jernih namun juga ukuran layar yang luas. Pada Xiaomi Mi 10 Ultra sudah menggunakan tampilan layar yang diakui sebagai salah satu pengaturan piksel terbaik untuk tampilan smartphone. Pengguna juga akan mendapatkan kecepatan refresh yang tinggi. Hal ini memberikan pengaruh pada kelancaran sistem. Selain itu kamu juga akan menikmati sensasi menonton video yang lebih nyaman.

4. Pengisian daya yang super cepat.

Kelebihan Xiaomi Mi 10 Ultra © 2020 brilio.net

foto: mi.com



Pengisian daya pada Xiaomi Mi 10 Ultra menjadi salah satu kelebihan yang epik. Hp ini dapat melakukan pengisian daya lebih dari 100W. Menariknya lagi, Xiaomi Mi 10 Ultra disebutkan hanya membutuhkan waktu sekitar 9 menit untuk mendapatkan daya sebesar 50% pada baterai berkapasitas 4500 mAh. Sementara itu, untuk mencapai pengisian daya 100% hanya ditempuh dalam waktu 24 menit. Bahkan seri ini juga bertahan dengan baik ketika digunakan untuk menonton video selama 2 jam, berselancar di media sosial selama 1 jam, serta penggunaan untuk bermain game. Tentu HP ini cocok untuk kamu yang memiliki kesibukkan tinggi untuk menggunakan gadget.

5. Kamera dengan zoom 120x.

Selain pengisian daya, Xiaomi Mi 10 Ultra juga menggoda dengan kualitas kameranya. Dibekali dengan 4 kamera di bagian belakang, masing-masing lensanya memiliki keunggulannya sendiri. Untuk sensor kamera atas merupakan kamera telefoto yang dilengkapi zoom optik 5x dan zoom digital hingga 120 kali dengan bantuan OIS. Untuk kamera kedua dapat mendukung zoom optik 2x. Sedangkan untuk sensor ketiga merupakan kamera utama. Kelebihan ini akan membuat hasil jepretanmu jernih seperti tangkapan kamera profesional.

6. Lensa super luas hingga 128 derajat.

Kelebihan Xiaomi Mi 10 Ultra © 2020 brilio.net

foto: mi.com



Nggak hanya memiliki kualitas zoom yang mantap. Xiaomi Mi 10 Ultra juga hadir dengan kamera keempat yang siap menangkap momenmu dengan lebih luas. Pada kamera ini memiliki tangkapan seluas 128 derajat. Tentu kamu nggak akan kehilangan momen saat menggunakan fitur yang satu ini. Bahkan untuk hasilnya pun nggak perlu diragukan. Kamu akan mendapatkan hasil yang tajam dan jernih.  Selain itu, fitur ini akan tetap bekerja dengan baik meski dalam kondisi cahaya yang redup.

7. Dibekali speaker berkualitas.

Kini HP digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Selain sebagai alat berkomunikasi, HP juga menjadi teman dalam bekerja dan bersantai. Dengan menggunakan Xiaomi Mi 10 Ultra, kamu nggak akan dibuat kecewa dengan kualitas speakernya. Fitur yang satu ini dikatakan memiliki kualitas yang baik untuk memanjakan penggunanya. Kamu bisa merasakannya saat bermain game maupun menikmati film dengan HP ini.

8. Bisa untuk video game berat.

Untuk kamu para gamers tentu nggak hanya membutuhkan tampilan layar yang bening saat memainkan mobile game. Diperlukan juga perangkat yang dapat menampung game dengan berkapasitas berat. Kini Xiaomi Mi 10 Ultra bisa kamu tambahkan dalam daftar incaranmu untuk menikmati game berat seperti PUBG. Nah untuk mendapatkan semua fasilitas ini kamu bisa menyiapkan budget dengan kisaran Rp 11 - 14 jutaan. Gimana, kamu tertarik membawa pulang?