Brilio.net - Ketika berburu HP baru biasanya orang akan mencari fitur yang lebih lengkap dari gadget sebelumnya. Nggak bisa dimungkiri dong, pasti akan ada rasa ingin memiliki HP yang lebih canggih dari sebelumnya.

Selain itu, komponen yang digunakan juga diperhatikan. Jangan sampai kamu cuma terpana dengan tampilannya yang cantik. Kualitas pada komponen pembentuknya juga yang akan menentukan ketahanan HP mu.

Nah maka dari itu penting untuk 'membedah' apa saja isi calon perangkat barumu. Pahami spesifikasi yang dimiliki dan pahami keunggulannya. Dengan begitu kamu bisa membeli HP baru dengan menyesuaikan kebutuhan. Mulai dari kamera yang jernih, memori besar, RAM jumbo, atau chipset yang mumpuni.

Nah kalau kamu sedang mencari HP dengan kualitas kamera yang jempolan, coba deh lirik OnePlus 7T. Seri ini menawarkan kelebihan kamera berkualitas.

Nggak hanya memiliki tampilan yang menarik, pada fitur kameranya juga menawarkan hasil jepretan premium. Harus diakui kini OnePlus 7T semakin menggoda para pengguna dengan berbagai seri berkualitas yang memberikan harga terjangkau.

Loading...

Nah kamu mau tahu seperti apa kelebihan lain pada seri HP OnePlus 7T? Yuk simak jawabannya dalam ulasan brilio.net pada Selasa (15/9) dari berbagai sumber berikut ini.

1. Desainnya menarik perhatian.

Kelebihan Oneplus 7T © 2020 brilio.net

foto: oneplus.com

Ketika memperhatikan OnePlus 7T kamu akan tertuju pada desainnya yang menarik. Apalagi bagian belakang HP ini akan terlihat bagian kamera yang menonjol. Dengan desain berbentuk bulat akan membuat kamu memperhatikan detailnya.

Hal ini menjadi salah satu pembeda jika dibandingkan dengan beberapa pesaingnya. Meski tampak lebih menonjol, tapi kamu nggak perlu khawatir. Karena sudah ada lapisan pelindung yang menghindarkannya dari goresan.

-2. Dibekali layar AMOLED.

Seri OnePlus 7T sudah dibekali dengan teknologi layar AMOLED yang lengkap dengan pelindung Corning Gorilla Glass. Saat menggunakannya, kamu akan menikmati visual pada layar dengan dimensi 6,55 inci.

Selain memiliki resolusi 1080 x 2400, layar OnePlus 7T juga sudah mendukung HDR10+ dan DCI-P3 100 persen. Kamu juga akan merasakan kenyamanan saat menggunakan Oneplus 7T untuk bermain game. Karena seri ini memiliki refresh rate 90 Hz. Dengan kualitas yang diberikan, mata akan dimanjakan dengan visual yang jernih dan lebih jelas.

-3. Menggunakan chipset andalan.

Kelebihan Oneplus 7T © 2020 brilio.net

foto: oneplus.com

Ketika menggunakan OnePlus 7T kamu akan merasakan chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855+. Dengan spesifikasi tersebut kamu akan mendapatkan performa yang baik saat menggunakan ponselmu.

Kamu tidak hanya akan merasakan kecepatan dalam menyimpan data. Namun kamu juga bisa menikmatinya saat bermain game. Pastinya akan semakin membuatmu nyaman untuk menikmati libur di akhir pekan dong?

-4. Menawarkan sensor pengamanan.

Memiliki pengamanan yang baik pada HP adalah salah satu keunggulan yang kerap ditawarkan perusahaan gadget. Berbagai inovasi diciptakan untuk menimbulkan rasa aman dan kepraktisan pengguna.

Begitu juga dengan OnePlus 7T yang menghadirkan sensor pengamanan sidik jari. Dengan berbasis optical in-display fingerprint, OnePlus 7T disebut akan memberikan respons yang cepat saat membuka ataupun mengunci HP. Sehingga dalam satu kali sentuh kamu bisa langsung menjelajah HP tanpa memakan waktu banyak.

-5. Menghadirkan triple kamera.

Seperti yang kamu ketahui pada poin awal, OnePlus 7T menampilkan fitur kamera dengan tampilan yang menonjol di bagian belakang. Dalam area tersebut, kamu dapat menikmati tiga jenis lensa kamera.

Kehadiran kamera ini menjadi penyempurna dari seri sebelumnya, OnePlus 7 yang diketahui hanya menyuguhkan 2 kamera. Sedangkan pada OnePlus 7T kamu akan mendapatkan, kamera 48 MP, kamera telefoto beresolusi 12 MP, serta kamera ultra-wide dengan fitur autofocus. Nggak hanya lengkap dengan beragam kelebihan pada kameranya, OnePlus 7T juga akan memberikan hasil jepretan yang baik.

-6. Adanya fitur fast charging.

Kelebihan Oneplus 7T © 2020 brilio.net

foto: oneplus.com

Penggunaan HP dalam waktu lama tentu akan menguras daya baterainya. Melakukan pengisian daya memang jadi solusinya, tapi mungkin akan menghambat untuk beberapa aktivitas, apalagi jika menempuh waktu yang lama.

Tapi kamu nggak perlu khawatir itu terjadi pada OnePlus 7T. Seri ini sudah dibekali dengan fitur fast charging alias pengisian daya cepat. Dengan kapasitas baterai 3.800 mAh, daya OnePlus 7T diklaim dapat terisi hingga 70% dalam kurun waktu 30 menit.

-7. Menggunakan sistem Android 10.

Ini dia juga yang menjadi salah satu kelebihan dari OnePlus 7T. HP kekinian ini sudah dilengkapi dengan sistem Android 10. Seperti yang kamu tahu HP yang sudah didukung sistem Android 10 menawarkan berbagai kelebihan yang diincar banyak orang. Mulai dari sistem privasi yang canggih, fitur sharingshortcuts, sampai dengan fitur dark mode atau mode gelap. Sehingga kamu bisa menjelajah beragam keunggulan yang ditawarkan oleh Android 10.

-8. Didukung teknologi Dolby Atmos.

Selain dari segi visual, kualitas audio pada OnePlus 7T tergolong mumpuni. Bukan tanpa sebab, HP ini sudah dibekali teknologi Dolby Atmos. Seperti yang kamu tahu, dengan adanya teknologi ini kamu bsia merasakan sensasi audio yang jernih dan sensasi 3D saat mendengarkannya.

Suara yang menggelegar juga akan terasa ketika didukung Dolby Atmos. Teknologi ini nggak hanya ditemukan pada smartphone namun juga pada televisi untuk mendukung aktivitas multimedia. Nah kalau kamu menginginkan HP OnePlus 7T, siapkan budget kisaran Rp 7-8 juta untuk membawanya pulang ya!

RECOMMENDED BY EDITOR