Brilio.net - Kamu pecinta game wajib banget mencoba salah satu game Abzu yang settingnya di bawah laut ini. Dalam game Abzu, kamu akan menjadi seorang penyelam yang menjelajahi lautan. Game ini tak kompleks, kamu cukup menggunakan satu tombol untuk berenang maju, tekan lagi untuk memberikan sedikit dorongan dan menggunakan satu tombol lagi untuk sesekali berinteraksi dengan objek.

Ketika memainkan game ini, kamu juga akan menemukan teman kecil menjelajahi lautan berupa robot yang nantinya akan membersihkan rintanganmu. Sesekali dalam game ini ada beberapa urutan, di mana kamu berada pada pusaran dari arus laut yang kuat, berenang dengan kecepatan tinggi bersama kawanan makhluk hidup bawah laut, dan banyak lagi pengalaman menakjubkan lainnya. Game ini juga dilengkapi dengan visual dan audio yang cantik, lho.

Tercatat, tak cuma penjelajahan laut saja yang menarik dari game ini, rupanya setting game tersebut diklaim paling cantik di dunia, seperti dilansir brilio.net dari techinsider.io, Kamis (11/8). Penasaran seperti apa? Yuk, intip foto-foto buktinya:

1. Berenang bersama lumba-lumba.

Abzu © 2016 brilio.net

 

2. Banyak karang dan coral yang divisualisasikan di game ini.

Abzu © 2016 brilio.net

 

3. Abzu cocok untuk kamu yang ingin mencoba suasana baru dalam bermain game.

Abzu © 2016 brilio.net

 

4. Pusaran air lautnya seperti nyata.

Abzu © 2016 brilio.net

 

5. Hampir mirip efek 3D.

Abzu © 2016 brilio.net

 

6. Itu paus, lho.

Abzu © 2016 brilio.net


7. Penasaran ingin mencoba game-nya?

Abzu © 2016 brilio.net

 

8. Cantik dan sangat artistik.

Abzu © 2016 brilio.net