Brilio.net - Namanya mati gaya, pasti bikin siapa pun bingung mau ngapain untuk membunuh waktu. Biasanya kamu bakal ngalamin yang namanya mati gaya saat kamu kelamaan menunggu, atau saat pekerjaanmu telah selesai tapi waktu yang tersisa masih banyak. Lantas kamu bingung mau mengerjakan apa lagi.

Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan lho, biar nggak mati gaya dan bosan. Kegiatan-kegiatan tersebut biasanya bersifat entertainment, sehingga nggak banyak tenaga yang kamu keluarkan, dan biasanya kamu juga bisa sekaligus merilekskan diri.

Tak hanya itu, kegiatan-kegiatan yang kamu lakukan saat mati gaya ini pun bisa membuatmu tetap produktif sehingga kamu nggak akan membuang waktumu dengan sia-sia. Penasaran apa saja sih kegiatan menarik dan menyenangkan yang bisa kamu lakukan saat mati gaya? Intip yuk deretannya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/5).

1. Main games.

Hal menarik yang bisa kamu lakukan saat mati gaya berbagai sumber

foto: designweek.co.uk

Main games bisa banget membunuh waktu dan dijamin kamu nggak akan mati gaya. Dengan main games, kamu juga tetap mengasah otakmu bekerja, dan kreativitasmu tetap berjalan, sehingga akan terhindar jauh dari yang namanya melamun atau cuma bengong nggak tahu mau ngapain.

Selain itu, saat menyelesaikan satu level dalam games tersebut, kamu akan merasa ingin melanjutkan ke level selanjutnya, karena sisi kompetitifmu akhirnya muncul. Nggak akan deh, yang namanya bingung dan ngerasa mati gaya!

2. Streaming musik.

Hal menarik yang bisa kamu lakukan saat mati gaya berbagai sumber

foto: digitaltrends.com

Selain main games, kegiatan lain yang bisa kamu lakuin biar nggak mati gaya dan waktumu nggak kamu habiskan dengan melamun aja adalah streaming dan mendengarkan musik serta lagu favoritmu. Kalau kebetulan kamu suka karaoke, atau suka sama yang namanya menyanyi, bisa banget tuh kamu karaokean dan nyanyi-nyanyi kecil lagu favoritmu sembari streaming musik.

3. Streaming film.

Hal menarik yang bisa kamu lakukan saat mati gaya berbagai sumber

foto: asia.nikkei.com

Nah, cara yang satu ini juga merupakan cara yang ampuh banget untuk membunuh waktu kalau kamu kelamaan menunggu. Apalagi kalau kamu orangnya hobi sama yang namanya nonton film, streaming film bisa banget kamu lakukan, lho.

Nggak cuma sendirian, kamu bisa nonton bareng sama teman yang ada di sebelahmu. Apalagi, nonton di zaman sekarang nggak perlu menggunakan laptop dan komputer lagi karena lewat smartphone kamu pun bisa, ya nggak?

4. Belanja online.

Hal menarik yang bisa kamu lakukan saat mati gaya berbagai sumber

foto: play.google.com

Nah, ini nih yang ditunggu-tunggu, selain kegiatan-kegiatan di atas, kegiatan yang paling asyik buat membunuh waktu biar nggak mati gaya adalah belanja online. Apalagi sekarang yang namanya belanja online nggak melulu berkutat dengan fashion. Kamu juga bisa belanja online makanan sampai perabotan rumah tangga, lho.

Kabar gembiranya, sekarang ada aplikasi yang bisa kasih akses ke beragam keseruan, lho. Bima+ nya provider 3 (Tri), satu aplikasi untuk akses ke beragam aplikasi ibarat virtual mal. Kamu bisa masuk ke &Co untuk nyari beragam produk terkurasi mulai dari fashion, aksesori, hobi, home & living juga makanan unik yang Instagramable.

Melalui Bima+ ini juga, kamu bisa akses ke beragam aplikasi dan konten movie, music, dan games rating 4. Jadi nggak repot buka macam-macam aplikasi, cukup satu akses aja, Bima+. Mau beli aplikasi atau kontennya nggak repot, cukup potong pulsa Tri. Mau urusan beli pulsa atau paket internet? Mau nanya atau ngeluh seputar produk? Langsung chat aja ke petugas layanan pelanggan Tri, bisa langsung via Bima+. Keren, kan? Tampilan aplikasinya juga keren, navigasinya gampang. Penasaran? langsung aja unduh Bima+ dan dapatkan akses serunya hidup! Klik di sini.

5. Update media sosial.

Hal menarik yang bisa kamu lakukan saat mati gaya berbagai sumber

foto: pixabay.com

Biar nggak makin mati gaya, kamu juga bisa membuka media sosial dan update media sosial kamu. Bahkan nih, kamu bisa membuka profil temanmu di media sosial tersebut dan melihat apa yang baru, yang ada di sana. Nggak cuma itu, lewat media sosial kamu juga bisa mendapat informasi apa yang sedang berkembang saat ini.

6. Chatting dengan teman.

Hal menarik yang bisa kamu lakukan saat mati gaya berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Chatting atau ngobrol dengan teman juga bisa kamu lakukan saat merasa mati gaya. Apalagi kalau temanmu itu teman yang asyik diajak ngobrol dan nggak pernah bikin kalian kehabisan topik saat ngobrol. Wah, dijamin nggak lagi deh kamu ngerasa bosan saat kelamaan menunggu sesuatu, hingga mati gaya.

Nah, kalau kamu sudah download Bima+, kamu bisa juga pakai fitur digital chat dan call sepuasnya di aplikasi ini! Nggak harus chat atau telepon ke nomor Tri, tapi semua nomor tujuan sepuasnya.

7. Selfie dan foto-foto.

Hal menarik yang bisa kamu lakukan saat mati gaya berbagai sumber

foto: pixabay.com

Kamu yang suka eksis, dan juga suka dengan yang namanya fotografi, saat bosan atau mati gaya, kamu bisa lho selfie, atau melihat dan memeriksa sekitar. Siapa tahu ada yang menarik dan mencuri perhatianmu untuk kemudian dijepret dengan lensa kamera, ya nggak?