Brilio.net - PayPal merupakan platform penyedia pembayaran virtual yang memungkinkan penggunanya dapat membayar berbagai kebutuhan. PayPal dikenal sebagai salah satu alat untuk membayar transaksi di e-commerce asing seperti Amazon, e-Bay, dan lain sebagainya.

Biasanya, PayPal akan digunakan oleh para pebisnis atau warga yang seringkali memiliki transaksi hingga internasional. PayPal memiliki jaringan yang kuat dan melayani berbagai transaksi keuangan antar negara, di mana semua hal tersebut telah dilakukan dengan menggunakan surat elektronik secara online.

Sebelum dapat menggunakannya, PayPal memerlukan saldo terlebih dahulu, layaknya platform penyedia pembayaran virtual lainnya. Namun, jika kamu ingin mendapatkan saldo gratis, kamu bisa memanfaatkan aplikasi penghasil saldo PayPal. Berikut 7 aplikasi penghasil uang di PayPal, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (11/2).

1. Cash Gift.

Aplikasi penghasil uang di PayPal © 2022 brilio.net

foto: Istimewa

Cash Gift merupakan aplikasi penghasil uang tanpa modal dan tanpa undang teman ini mengharuskanmu mengisi survei dan meonton video iklan untuk bisa mendapatkan poin.

Setiap 1.000 poin yang terkumpul sama dengan 1 Dollar AS. Namun, untuk bisa dicairkan, kamu harus memiliki setidaknya 3.000 poin untuk ditukar menjadi 3 Dollar AS.

Untuk penukaran, kamu bisa menggunakan beberapa sistem pembayaran virtual seperti Amazon Gift Card dan Paypal dengan proses penarikan yang cukup cepat.

2. CashApp.

Aplikasi penghasil uang di PayPal © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

CashApp merupakan aplikasi penghasil uang besutan oleh Free International Call App, Ltd. Sesuai namanya, aplikasi ini akan memberi hadiah berupa uang untuk penggunanya. Kamu cukup menjawab sejumlah survei, menonton video penghasil uang, dan beberapa aktivitas lainnya.

Selain itu CashApp juga menggunakan PayPal untuk pembayaran poin. Minimal PayPal Payout yang bisa dilakukan adalah 6.500 credits untuk 5 Euro PayPal Cash.

3. Make Money.

Aplikasi penghasil uang di PayPal © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Make Money adalah salah satu aplikasi penghasil uang iOS yang terbukti membayar dan wajib kamu coba jika ingin mendapat penghasilan tambahan. Aplikasi ini sudah diunduh jutaan kali dan memperoleh ulasan positif dari pengguna.

Dikembangkan oleh Mobile Media Labs, aplikasi Make Money menawarkan hadiah berupa uang tunai melalui rekening PayPal. Cara kerjanya cukup simpel, kamu hanya perlu menjawab survei online dan menyelesaikan misi seperti menonton iklan.

4. Earnably.

Aplikasi penghasil uang di PayPal © 2022 brilio.net

foto: earnably.com

Setiap kali kamu menonton video, aplikasi Earnably akan memberimu imbalan. Nggak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan reward dengan menyelesaikan tugas dan mengisi survei. Semakin banyak aktivitas yang kamu lakukan dan semakin lama video yang kamu tonton, semakin banyak poin yang kamu peroleh. Poin hadiah dapat ditukarkan dengan pembayaran PayPal, kupon belanja, hingga kode diskon.

5. EazeGames.

Aplikasi penghasil uang di PayPal © 2022 brilio.net

foto: eazegames.com

EazeGames merupakan salah satu platform yang dibuat sebagai game penghasil uang. Di website ini tersedia ragam game seru, seperti Archery World Tour, Stack Tower, hingga Free Kick Shooter.

Sebelum bermain game penghasil uang ini, kamu harus melakukan pendaftaran dengan email aktif. Setelah itu, mainkan game tersebut dengan melawan pemain lain. Jika kamu berhasil menang, maka berhak mendapatkan mata uang EazeGames yang bisa ditukar menjadi saldo PayPal.

6. MarketGlory.

Aplikasi penghasil uang di PayPal © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

MarketGlory adalah salah satu game yang bisa menghasilkan uang. Sistem dari game ini yaitu kamu diminta untuk mendirikan sebuah perusahaan dan menjalankannya sampai memperoleh keuntungan. Melalui keuntungan tersebutlah, kamu dapat menukarkannya dengan uang sungguhan melalui bank BCA, Bitcoin, atau Paypal.

7. Finovel.

Aplikasi penghasil uang di PayPal © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Untuk mendapatkan uang dari Finovel, kamu harus mengumpulkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang. Cara mendapatkan poin tersebut, kamu bisa rajin membaca, mengundang teman, check-in harian, game, dan misi lainnya yang seru untuk dilakukan.

Kamu akan memperoleh poin 16.000 poin dari teman yang berhasil bergabung di Finovel dan tambahan 8.000 poin jika menggunakan kode referral. Setelah kamu berhasil mengumpulkan banyak poin, kamu bisa melakukan withdraw untuk menukarkan poin tersebut dengan uang.

Caranya cukup mudah, buka aplikasi dan pilih tombol Saya. Selanjutnya, pilih tombol Menebus. Dari pilihan tersebut, kamu dapat memilih nominal yang ingin ditarik.

Perlu diketahui, jika kamu akan menarik uang sebesar 5 dolar, kamu harus memiliki poin minimal 250 ribu poin. Sementara itu, untuk menarik 10 dolar dan 30 dolar, kamu perlu memiliki poin 500 ribu dan 1,5 juta poin. Untuk penarikan uang dari aplikasi Finovel, pastikan kamu telah memiliki akun Paypal.