Brilio.net - Bermain game memang memiliki keseruan tersendiri. Mungkin bagi sebagian orang, memandang negatif kegiatan-kegiatan yang tidak terlihat menghasilkan sesuatu, ya seperti main game. Mereka menilai orang yang main game dianggap bodoh dan tak berguna.

Jangan heran dengan pandangan tersebut, karena tak semua orang memiliki pola pikir yang sama. Mungkin bagi kamu yang menyukai game, mengisi waktu luang dengan bermain game adalah hal yang menyenangkan, namun tidak bagi mereka yang tak menyukai game.

Segala sesuatu jika diaplikasikan dengan baik dan dalam porsi yang wajar, rasanya tak ada yang salah. Termasuk dalam bermain game, jika kamu hanya memainkan game tanpa lupa waktu dan hanya untuk menghilangkan penat, hal itu dianggap wajar.

Nah bagi kamu penyuka game, ada kabar gembira karena di awal tahun 2019 terdapat banyak game-game baru dan pasti seru banget. Mulai dari game perang, petualangan dan masih banyak lagi.

Industri game mobile terutama Android memang kerap meluncurkan game-game terbarunya setiap bulannya. Seperti beberapa game offline berikut ini yang tak boleh kamu lewatkan, karena dianggap sebagai game yang paling seru dimainkan. Berikut beberapa gamenya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (15/2).

1. Honkai Impact 3.

Game offline mobile  istimewa

foto: youtube.com

Nah game offline satu ini bisa dikatakan game offline mobile jempolan. Game asal China ini dirilis pertama kali pada November 2017 buat wilayah Asian Tenggara. Hal yang menarik dari game ini adalah kualitas grafisnya yang luar biasa. Saat kamu masuk ke dalam menu utamanya, kamu sudah disuguhi grafis yang begitu indah ala anime. Tak hanya itu, detail-detail ala anime pun tersaji apik dalam game ini saat kamu berada di medan pertempuran.

Untuk sekelas Android, pecinta game akan sangat menyukai game satu ini. Saat ini sudah terdapat updatean terbaru dalam game seperti Journey for Tomorrow. Jangan khawatir kalau kamu tidak paham memainkan game ini, pasalnya di awal permainan, kamu akan dibantu oleh sosok artificial intelligence yang sangat cantik bernama Al-chan. Kamu akan dibimbing sampai bisa memainkan game ini.

2. Viking Village.

Game offline mobile  istimewa

foto: youtube.com

Game membangun desa ini merupakan game yang cukup menarik untuk dimainkan. Kamu akan melihat nuansa klasik dari game ini, begitu menyejukkan mata. Game ini mengharuskan kamu untuk membangun desa dan sekaligus menghimpun strategi untuk berperang melawan musuh. Nah oleh karenanya harus wajib membangun benteng dan menara pertahanan untuk menajaga keamanan wilayah pertahanan saat menghadapi perang.

Menariknya dari game ini adalah, kamu akan berkebun, berternak dan berniaga untuk membuat desamu lebih berkembang. Tak hanya itu saja, kamu juga harus mengerahkan kemampuan untuk menghancurkan benteng lawan. Sehingga kamu bisa memperluas jangkauan kekuasaanmu.

3. Skyward War-Mobile Thunder Aircraft Battle Games.

Game offline mobile  istimewa

foto: youtube.com

Skyward War-Mobile Thunder Aircraft Battle Games merupakan game yang sangat mengerahkan fokus yang tinggi. Pasalnya dalam game perang ini kamu diajak mengendalikan belasan pesawat tempur modern yang begitu canggih. Bermain game ini akan membuat kamu bak pilot profesional. Karena tugasmu dalam game ini adalah menjadi penguasa udara dan mengalahkan musuh-musuh. Jika kamu punya waktu luang cukup banyak, mungkin kamu tidak akan berhenti memainkan game seru satu ini.

4. Blackmoor 2: The Traitor King.

Game offline mobile  istimewa

foto: connect.unity.com

Blackmoor 2: The Traitor King merupakan game petualangan yang cukup seru di mainkan. Dalam aksinya, game ini tidak hanya menyajikan story mode saja, melain kamu bosa membuat dungeon sendiri dan secara online dapat membagikannya. Kamu bisa mengajak tiga orang temanmu untuk bermain bersama untuk mengalahkan para musuh. Saat kamu memainkan game ini, pastinya kamu bisa lupa waktu karena keseruan yang disajikan. Jika kamu bermain bersama teman, kamu bisa menciptakan suasana kebersamaan yang cukup seru.

5. HIT.

Game offline mobile  istimewa

foto: youtube.com

Game ini memiliki mode bertarung yang cepat dan mengalir memberi kemudahan untuki mengeluarkan jurus dan kombinasi gerak epik. Game RPG dengan petualangan dan cerita seru tanpa akhir, ini akan membuat kamu puas saat memainkannya, di mana are baru bisa kamu eksplor terus menerus. Jika kamu pecinta game dengan petualangan yang menarik, maka kamu harus mengunduh game satu ini.

6. PES 2019 Pro Evolution Soccer.

Game offline mobile  istimewa

foto: konami.com

PES 2019 Pro Evolution Soccer merupakan game terbaru pada awal tahun 2019. Jika kamu pecinta bola, kamu bisa memainkan game ini. Menariknya, dalam game ini ada beberapa perubahan pada pemainnya dan juga fitur bermainnya. PES 2019 ini adalah game bola yang dapat menghasilkan grafis yang terbaik di kelasnya karena didukung oleh UNREAL ENGINE 4.

Jika kamu bosa bermain sendiri, kamu bisa mengajak temanmu untuk bermain. Pastinya ini akan menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi kamu dan teman-teman saat ngumpul bersama.